Monday, March 31, 2008

tingkat keFUNKYan

iya gue tau judulnya aneh.ekekek.yah ini menurut konspirasi gue (ceileh!) semakin tua atau atas generasi seseorang maka orang itu makin gak FUNKY.yah,jangan dibandingin kita ama nenek-nenek.itu emang jelas.(pengecualian nenek buyut tiri gue yang masi umur 70 taon dan masih ngokar.oh,okay.ternyata beberapa smokers don't die young :p gak maksud nyumpahin loh!)

gak kita mulai aja perbandingannya dari ade gue dan gue dulu.rasanya waktu gue umur 9-10taon seumur ade gue sekarang yang paling kecil.lingkungan pergaulan gue sangatlah terbatas.di sekolah kerjaannya tuker-tukeran kertas file,tuker-tukeran bekal,pulang sekolah ganti baju.jem 4 sore ngeles terus sebelom ngeles ke rumah tetangga (si ale) maen bulu tangkis dua lawan dua dengan tiang listrik sebagai net (buset!) sama ale dan 2embak.
tapi ade gue sekarang kayaknya gaul bener deh.gila.bayangin tiap hari dia kerjaannya telponan kurang lebih satu jem.yah,nelponin si selia lah.sapa lah.buset deh.sampe bokap gue marah-marah gara-gara tagihan telpon naek dan isi obrolannya penting abis
"..eh selia,you bilang si A rese ga.sebel deh i kemaren si A gini gini ama i"
omaigot.ngomongnya pake i ama you uda kayak buisnessman.sumpe
terus lagi ade gue yang paling kecil ini bikin blog kemaren gara2 ngeliat di majalah sama ngeliat blog gue
alamatnya: http://cocacolafever.blogspot.com
sumpah!isinya superduper gak penting!!cuma namannya doang yang keren secara gue yang namain.hahah

terus lagi kemaren anak kelas 1smp ada acara rekoleksi.si adek gue yang paling gede (modi) tu ikut.sumpah!waktu gue istirahat mereka kan pada ada acara di lapangan tennis.setelah liat.buset tu acara rekoleksi uda kayak fesyen siow ada yang pake kafiyeh,vest,gladiator shoes.erk.gue aja dulu waktu rekoleksi gak lupa bawa handuk aja udah bagus.akakak

yah tuh kan,setelah contoh-contoh yang gue berikan.emang generasi bawah lebih funky walopun umurnya beda.
ya uda deh segini dulu
bye folks.o iya 6 days to go:BALI.aaaaaaaa

*no

p.s:baca the naked traveler by trinity.bagus cui

No comments: