Friday, March 14, 2008

freaky friday

hah.ga tau kenapa hari ini bener-bener freak banget.HAHA.dimulai dari tadi pagi gue sakit perut gak jelas.aaaaaaaaa.trus jem ellan gak boleh ke perpus.untung si guru perpus pantat ngasih setelah dibujuk-bujuk.trus tadi waktu ekonomi gue dibagiin,dapet 4.9 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..tapi masi ada yang dapet 17 si.HAHA.
trus semua anak cewe basket (caaaahhh..abas) males ekskul jadinya semua pada pura-pura sakit dan cuma melissa doang yang ekskul sama jebe ganti baju doang mejeng-mejeng.HAHAH.
terus anak-anak basket cewe yang males ekskul (saya,febiola,tante kul-len,jb,cindy) dan additional player = lorin pada maen shoot-shootan.
dengan cara dodol.ya itu: taruhan free throw tapi mesti balik badan keblakang gitu.HAHA.yang menang ditraktir minum.dan akhirnya gue menang.HAHAHA.
tankul..aqua gelas..
trus pulang gue pake acara telat les inggris.lesnya jem 6.jem 5.57 gue masi ol dan baru nyadar serta belon mandi.HAHAH
trus lagi waktu gue mau ke mudika (ceileh.FANKEH) pake acara ujan segala.haaahh

HAH.pokonya hari jumat ini ga tau kenapa agak sebal aja.untung aja besok sabtu yang artinya..BERSENANG-SENANG.hahah.ya besok pada mau ke PIM ama blenger gitu.asik-asik.mau beli komik ahh.
uda dulu de
have a nice weekend folks,

no :D

No comments: