Monday, March 17, 2008

monday madness

yah yah senen ini bener-bener menggila.pagi-pagi tadi aja pas apel.kan yang jadi pembina upacarannya si parameita anak 3ips yang super berjaya.pas amanat bahasanya gaul gitu.si arwin dengan heboh tereak-tereak ngeledekin dia.ckck
gue yang baris diblakang viki bilang
gue:kip,berani ga bilang parameita cadassss!!
viki:hah?
viki:(ngomong ke arwin) win berani gak lu teriak parameita cadas
arwin:hahah
arwin:(tereak)CADASSS..METALL sambil ngangkat2 jempol,telunjuk ama kelingking (maksudnya metal gitu)
gak lama si lena guru matematika cihuiseksisejahtera dateng
lena: arwin,sini kamu
terus si arwin diseret suru ke luar aula dan yang laen cekikikan.HAHAH
gak berapa lama lena dateng lagi dan ngomong ke viki
lena: viki,kamu jangan ngobrol terus yah
HAHAH.kasihan si kikiv dan arwin.

terus lagi guru-guru lagi pada menggila bo.tadi pelajaran komp.akun kuis mendadak.aaaaaaa.terus lagi matematika kuis juga.aaa.belon lagi rebo ada ulangan mat.aaaaa.terus minggu depan,senen abis libur ada ulangan agama ama geo.aaaaaaa.

eh iya,tadi pas agama gue malu aje (bisa malu juga :p) gara-garanya
omas(guru agama yahud): siapa yang punya adek?
hampir setengah kelas angkat tangan
omas: adek SD?
yang ngangkat cuma tiga salam,ale dan gue
omas: jadi,salam dan ale...bla..bla
gue:(ngomong pelan ke meme sok sendu) kok gue gak disebut sih
omas: oh jane juga ya?
anak sekelas: ih caper..caperr
meme: HAHAH
gue: aaaaaaaaaa malu.
mana si omas ngulang ngulang lagi "yak,salam,ale (diem bentar) dan JANE"
aaaaaaaaaaaaa.pokonya gue malu (gak jelas)

o iya,bukunya febiola udah terbit loh.the super miring family.udah beredar di gramedia.seharga duapuluhtujuh ribu hanya.ada guenya lohhh.HAHA.beli beli.kan kalo laku gue juga yang ditraktir (pede)

eh trus gue denger dari gosip msn si xiaoxiao lagi sakit batuk berdarah.waduh cepet sembuh deh syo,udah gue kopiin tuh msnnya :p

ya uda deh,makan nyamnyam dulu :p
bye,folks

*no

No comments: