Tuesday, December 16, 2008

hurah hurah

ayayayayy..akhirnya kelar juga ulangan blok.ahaha.sama remedial :p
hari ini ulangan blok terakhir akun-eko *SUMPAH SUSAH*
sama remedial b.ind sama pkn.nck.
besok juga masih ada presentasi *terakhir* abis itu bebas
yipes!! :D :D LI BU R

besoknya kemis sama jumat tinggal ke sekolah terakhir pulang jem 1
jadwal:
kamis -- kerja sosial ngajarin anak SD global warming
jumat -- class meeting sama pentas seni

aaaa.malas sih tapi terakhir class meetingan :( wa wa wa
untung aja kerja sosialnya cumin ngajarin anak SD,soalnya anak kelas 1 besok kerja sosialnya BERSIIN PANTAI. hahahah
ogah amit amit panas panas gitu.ckck

o iya film projek kompie grup gue akhirnya jadi :D :D akhirnya kelar juga.walau editannya cacat :P *ye.congrats polaroids :D*


quote of the post :D

"you’re my sunday, make my monday come alive, just like tuesday you’re a new day, wakes me up, wednesday’s raining, thursday’s yearning, friday nights, then it all ends at the weekend, you’re my star."

-stereophonics ; you're my star.

ya udah deh.gak ada yang bisa diceritain :p

see ya later,folks.

regards,no :D

Friday, November 28, 2008

happy 18 birthday miss lourine :D

video

location : 3 science 2 class

time : 27th november 2008

in this video : Lourine Jennifer Lam, Indra Halim, Kevin Kristian, Arditha Auriyane, Chrisvania Handita Nyssa, Yessica Rusli, Katrina Jane Herlambang, Fiona Rebecca, Rossy, Jane Odelia Lukman, Stella Cng, Benedicta Febiola Wijaya, Amanda Halimi, Anna Paramitha, Mr.Wayan

***

50th post :D - megan fox vs. memeh

heyy jumpa lagi di postingan yang ke 50. WOW.udah mau berumur setaun ni blog cuman punya postingan 50 biji.oh hinanya.hahah.
tadinya mau ngepost kemaren tapi malas.

o iya HAPPY 18 BIRTHDAY YESTERDAY LORINS. udah bangkot dah :D :D
besok juga si ale ultah ke 18. ckck.udah mulai tua semua boks.

jadi gini, kemaren pas lagi OR si pak paulus gak ada jadi pada ngrumpi ngrumpi cihui dong.si danee sekarang lagi tergila gila sama shia la beouf jadi dia ceritanya baru nonton transformers gitu.
dane : kemaren gue baru nonton transformers.GILAK SI SHIA LUCU BANGETTT dia kayaknya perannya konyol tapi lucu
gue : kan mau ada transformers dua
memeh : iya udah tau
memeh : eh tau gak siapa yang gantiin megan fox?
semua : hah? SIAPAH?
memeh : GUAH *dengan pedenya*
hahahaa.memeh bego , kirain siapa


*megan fox vs. memeh siapa yang mendampingi shia di transformers 2?*
o iya hari ini hari ke dua terakhir ekskul loh. minggu depan terakhir.aaaaaaaaa.bakal kangen sama pinats. *gak maen basket cuman leha leha gosip doang*
aa ya udah deh
sekian postingan
see ya later, folks
regards,

*no

NB: kok fesbuk gak bisa nge tag foto ya??


Tuesday, November 25, 2008

come back - happy teacher's day :D

waaa.. lama gak ngepost abis males.hahah
o iya happy teacher's day buat para guru :D
tadi soalnya anak loren ngerayain hari guru dengan performance jeng jeng.
lumayan pelajaran 7-8 keluar kelas dengan tujuan latihan terus ke 9-10 performance :D

yang performance:

anak kelas 1-1,1-2,setengah 1-3 awal(eh?maksa!) performancenya nyanyi gitu lah ada rapp rappnya segala.kriks
anak kelas setengah 1-3 akhir,1-4,1-5 itu kayak pantomim pantomim gitu
terus anak 2 ips itu drama ken arok ken dedes, pertama tamanya sih kocak tapi gilakkk lama ajee..ntar si ken arok dibunuh sapa lah,ada si ranggawuni lah,cempaka.buset sampe abis setengah jem sendiri.nck!
udah gitu anak SMIP nyanyi

laluu kelas kami anak anak IPS kelas 3 tadinya mau niruin guru guru, tapi ini belon juga jadi si lence langsung ngoceh ngoceh "lah kok aneh.saya gak mau ditiruin,ini aneh!" gak jadi deh.
jadinya kayak camen camenan gitu, jadi ada kayak geng geng gitu di kelas : yang girly pake aksesoris ala sinetron indonesia ada biru-ijo-pink-kuning,yang macho ditatoin pake eye liner *haha.kekurangan properti* sama yang geek pake kecemeti gede.
jadi cacat deh ceritanya kayak pembullyan gitu ceritanya terus ending endingnya berantem.jahaha
udah pada takut garing pula.haha
untung lumayan walau endingnya geje.haha

terus anak 3 ipa nyanyi konyol dah si kido dkk.
terakhir anak 2 ipa nyanyi juga sama penutup

yah lumayan lah motong pelajaran :D

o iyaa sepatu gue ilang gara gara ekskul jumat kemaren ketinggalan *SEVALL* jadi kemaren senen gue dengan pedenya pake sepatu putih ke sekolah.disuruh ciaka deh.akh.mana pas apel lagi.beh.tengsin.
terus hari ini minjem sepatu babay.haha
untung aja gue nemu sepatu lama.jadi besok pake sepatu lama dah.aduhhh sepatu ketemu dongs.
aaa

ya udah deh
see ya folks.

no

P.S : udah mau ul.blok. aaaaa malasssss

Thursday, October 23, 2008

top 3 lagu yang terus menerus terputar di otak

top 3 lagu yang terus menerus terputar di otak saya walau basi :D

1.vitriol by blue juice
"goodluck and don't give up,give me a little bit of vitriol.HEY!"
*MANTAP*

2.viva la vida by coldplay
"i used to role the dice.feel the fear in my enemy's eyes"
*kereeennnn.apalagi judul albumnya Viva La Vida or Death and All His Friend.cihui cui*

3.salmon dance by chemical brothers feat fatlip
"put your hands to the side, as silly AS SILLY AS IT SEEMs And shake your body like a salmon floatin' up stream!"
*lagu konyol dengan vidio klip dodol tapi bagus :D*

walaupun basi tapi enak.buat yang belon ada lagunya.DONLOD SEKARANG.cihui cui.enak banget didengerin ulang-ulang :D





***

bu eti si guru geografi yang ngocol dan konyol

aih lama gak ngepost.haha.mumpung lagi ada bahan ceritaan cui.hahah.jadi ceritanya si ibu eti guru geografi gantinya bu pipit yang polos jadi konyol.pokonya suka nyeletuk konyol. pernah waktu dia digosipin sama si masher aka si heriyo
anak-anak : buu..ibu sekarang sama pak heriyo ya..cieee.. *udah pada heboh*
bu eti : enggak kok..dia bukan tipe saya.
terus pernah lagi waktu dia ceritanya abis balik dari cuti gara gara wisudaan. jadi sekelas rame-rame ngerjain dia pas dia masuk "CIEEE BU ETII YANG UDAH LULUS" terus ditepokin sekelas sampe lamaa..dia di depan nyengir malu-malu salting.hahaha

nah yang hari ini geo kan tadi ulangan tapi cuma satu jem pelajaran udah gitu anak-anak pada protes "ahh gak bisa bu" "ganti soal dong bu" gitu gitu
terus si xiao nanya.
xiao: jem berapa sih?*secara jem di kelas bapuk banget ketelatan setengah jem kali
taotao: jem 3.10
xiao: ahhh..udah jem 3.10 gue belon bisa
bu eti: enggak lagii
semua: hah? *bingung*
bu eti: *dengan polosnya* jem 3 lewat 9
semua: HAHAHAHA

terus tadi lagi kan banyak yang ga bisa
"ahhh gimana nih gue ga bisa"
"ahhh..yang no 4 susah.."
terus si eti dengan polosnya bilang "christopher aja gak pusing tuh padahal cuman ngerjain dua"
jadi si topher ulangan duluan sama acong-arwin gara gara mau tanding basket.
pokonya si eti dodol deh.haha

pas mau pulang yang lain pada seenak jidat udah pada keluar.
si eti : tunggu dulu!! doa duluu
A : udah pada keluar bu ga usah lah
eti: *pasrah* ya udah..

sekian cerita tentang eti guru geografi favorit se sma *ya iyalah guru geo cumin satu* yang ngocol-konyol-dan dodol.
enggak deng.hahah

o iya tadi gue mencoba googling nama gue yang keluar:
1.blog
2.daftar nama murid di depdiknas.ada lohh nama murid seangkatan
coba buka http://nisn.jardiknas.org/cont/data_statistik/index.php?npsn=20613520
haha

ya udah ah
see you folks,

regards,no

Sunday, October 12, 2008

akhirnya kupulang

GILIINGG..akhirnya pulang juga.setelah hampir 2 minggu gue di medan secara tak disengaja. Tadinya emang gue mau balik ke medan abis liburan kelar jadi bolos gitu gara gara nenek-kakek gue kawin emas terus bikin pesta.eh ternyata pas malem jem 9an sehari sebelon gue mau ke Bandung bokap dikabarin nyokapnya nenek gue aka nenek buyut gue meninggal.wew.bokap gue langsung kaget jadinya besoknya gue tak jadi ke Bandung langsung berangkat ke Medan.gak nyangka juga si nenek buyut gue umur 85 pas meninggal tapi masih kuat naik turun tangga lantai 3 bok.meninggalnya juga cepet banget masuk rumah sakit sehari langsung pergi.wew.selamat jalan nenek buyut ;(

terus akirnya abis selesai pemakaman sekitar 3-4 harian ada gue,bonyok,dua curut (modi-mora),4 tante-2 om gue,sama 3 sepupu yang lebih gede dari gue.kita siap siap buat pesta emasnya nenek-kakek gue.
secara itu di medan so pasti pestanya UOGH cinko gilak.hahah.
mc nya ngemeng mandarin terus.gue cumin cengong cengong gak ngerti aja.terus kalok disana ada acara gitu makananya bukan buffet tapi table.jadi kaya di resto Cina gitu pake meja puter.

acaranya isinya cumin tante-tante udah nenek atau om-om udah kakek gitu karaokean udah gitu di sawer.krikkrik.terus ada acara dari LUCKY dancer.bisa ditebak, semuanya dancer cinko cowo banyak gitu pake baju pink muda berombak bling-bling yang keliatan udelnya sama celana putih terus joget nyinko.ohh that's so gay.nistanyaa.mana ada yang perutnya buncit pede aja pulak.wokeh.sama ada penyanyi cewenya nyanyi lipsync pake baju pink muda gitu.wew

eh tapi begitubegitu ada lucky drawnya loh.hadiahnya motor bok.tapi motornya motor Beijing.krik krik.jadi udah dipaketin gitu grand prizenya motor Beijing, yang kedua tipi yang ke 3 henpon nokia yang terakhir dvd. tapi tv,dvd,sama motornya gak disebut mereknya cuma henpon doang NOKIA.hahah. dan tebak total biaya lucky drawnya berapa.TUJUH JETI.wew.motor lohh.giling ye.

terus akirnya hari ini gue pulang setelah bolos sekodong sama capek nyinko.eh tapi disana makanannya enak aje.coba deh kalo yang ke Medan cobain dim-sum A yong deh namanya seinget gue di Jl.Babura Lama. aehh mochi duren sama siomai rumput lautnya enak banget.terus sama makan sate padang kacang di seberang mol Sun Plaza gitu.

yodah deh.akhhhhhhh besok masuk sekodong.males
see ya folks,

regards,no*

Saturday, September 27, 2008

yee liburrr.

wa.uda mulai awal liburan ini.asikasik.senang boks.
sebenarnya ini cerita udah lumayan basi dari minggu lalu tapi mau nge post ga jadi jadi.haha.jadi gini, sebelon ke ultahnya si mbak jeni di kemang icon kan gue ke senci dulu bareng bebek,baru ketemu ale di PS,nah sebelon gue ke ps, gue sama bebek nyebrang dulu ke stc dari senci kan deket noh,buat jalan-jalan,abis si ale masi nonton bingung juga di ps mau ngapain.akirnya ke stc deh, niatnya sih mau liat mitchybell tapi jahhh..rame ajee.jadi kita muter muter liat toko lain. nah pas liat di satu toko, ada kumpulan anak yang dari lagaknya ketauan banget sekolah internasional *hahah* 3 cewe sama 1 cowo. terus gue denger conversation mereka yang pake bahasa cinlau aje..
cewe A: *liat kacamata di etalase*
cewe A: hey,do you know where to buy kanye west glasses?
*kacamata kanye west yang dimaksud tu kacamata garis garis itu loh*
cewe B: it's everywhere you know
cewe C: but it's so last season
cewe A: i know i buy it just for fun
ergh males aje.haha.uda gitu gaya ngomongnya nge-cinta laura lagi.jahh
begitu orangnya keluar, gue sama bebek langsung membahas.engg. tukang gosip aje ya.haha.
o iya terus kemaren gue bagi rapot mid.waawww.
akun gue sumpah.bener bener gak ada yang di atas empat. AIH. gimana nih.mabok saya.
ayo harus belajar.demi masa depan cerah.
FIGHT
terus gue dilema lagi jadinya mau kuliah dimana. akhirnya mau coba tes ITB sama Lim Kok Kwing.cadangannya baru UPH.
weeeeee
ya sudahlah selamat berlibur semua

o iya buat meme,ade,ncim,A,babay,viki,mate dan semua yang ke bali.selamat bersenang-senang.
P.S: STELLA CANGG BANDUNGNYA GIMANA??
hahah

happy holiday folks,


*no :D

Saturday, September 20, 2008

what a FUN week

weeeee..2 minggu ini bener-bener cepet dan seru.hahah. dimulai dari kamis kemaren anak kelas 3 rame rame ke UPH open house.asek jalan jalan doang sih.hahah.terus abis meng-UPH,peanut sparring tapi ga jadi soalnya lawannya ga dateng cewenya. akirnya cuman nontonin sparring cowo.krikkrik.o iya gara gara sparring cowo pelipis apa jidat si arwin robek.anjret.serem banget sampe dibawa ke omni.pokonya heboh deh.sampe dijahit segala.*get well soon om arwin*.pokoknya horor ui.
terus jumatnya nginep di sekolah ada acara FBIs fabulous (groundwork3) nginep sampe hari minggu.seru seru.hahah.
senenya lanjut lagi ke UI acara sekolahan terus selasanya ke ITB *wa.kampusimpian* sama ke UNPAR
mayan mayan tapi cape juga ke bandung pulang hari.gue berangkat dari rumah ke sekolah jem setengah 5 bo.bangun jem 4.giliinggggg.
terus rebo-kemis masuk sekolah seperti biasa.
jumat kemaren LIBUR.asik.gara gara ada peresmian patung romo gitu di sekolah.
nah mumpung cuman loren yang libur anak IPA pada mau ke waterbom jadi mengikutkan diri deh.eh pas hari H malah cuman ber 8 yang pergi gue,bebek,lorin,nia,panda,yoyo,wong,acong.
ternyata waterbum kecil.cepet banget baru 2jeman disana udah kelar semua kali.hahah.tapi asik banget maen hair pin.waa.waa.seru.terus perosotan yang pake ban.terus yang pake kek karpet aladin tapi paling spektakuler mah yang perosotannya terbuka terus lu meluncur gak pake apaapa.ANJRET.agak horor sih, tapi gak seremserem amat malah idung lu kemasukan aer semua.wek.
abis kelar renang sore sore atas usul si yoyo kita ke kafe dermaga makan bakmi sakaw. rencananya sih makan bakmi sakaw doang, sumpah bakmi sakaw pedes gila.gue pesen nomer 1 aja udah kepedesan si yoyo pesen nomer 3 dan si acong pesen yang paling pedes.anjrit.pokonya berbuangbuang ingus ria deh.udah gitu akirnya kita pesen es krim gelattonya 20 scoops.GILAK.mejret mejret dah.tapi es krim stroberinya enak.
terus kita kira kan gak mahal mahal amat,paling cepean ya.ternyata es krimnya aja 295rebu.ANCOL.haha
begitu dapet bill semua kaget.hahah
semuanya total 410rebu padahal cumin ber8.hahaa
tapi asli mi sakawnya enak.hahah
mau kesana lagii.bisa buat foto foto ciamik pula.mantaps mantaps.
pokonya seneng deh terus hari ini rencananya gue mau nonton hellboy2 terus baru ke jlo. ya uda deh

happy weekend folks!
regards,

*no :D

Tuesday, September 2, 2008

ATMOSFEAR FEEL THE FEAR

ATMOSFEAR FEEL THE FEAR- akhirnya oh akhirnya senen liburan puasa kemaren gue kesampean ke FX dan naikk... ATMOSFEAR- perosotan bihuy sepanjang 7 lantai yang kalo ngeliat deg-deg serrr.
jadi gini kemaren tuh ade gue si modi lagi mo mencentil sama teman temannya ke senci, mumpung ada yang nganter akirnya gue ikutan juga dadak dadakan ber tiga sama ale-ciat ke FX.

pertamanya sih ga ada niat naek tapi pengen pengen juga gara2 diceritain dane,nyokapnya dapet tiket perosotan *gak nyambung*
akhirnya belanja belenji sana sini + makan,benernya bukan gue sih yang belanja. jadi makan nopean bertiga terus si ciat beli l'octaine 300 rebuan,ale juga beli dompet utopia 300an kurang ples tiket nonton segala macem jadinya total 900an.WAAA.dapet 9 tiket naek perosotannya.YIPI.
makasih tante ciat dan tante ale.
gara gara waktunya mepet akhirnya nonton the mist dulu baru maen.SUMPAHH the mist endingnya cacat banget tipe-tipe the war of the world gitu. pertamanya seru,lama lama jadi krik krik aje.

abis nonton ternyata ade gue udah nyusul jadinya naek pertama kali urutannya modi-gue-ale-ciat.WAAAAAAAAA gitu gue naek seruuu cuiii.ada bagian dimana pantat lu grudukgruduk horror.haha.waktu gue yang pertama turun 9.38 detik.
terus yang kedua berlima sama temennya modi-si jose.
urutannya ciat-modi-gue-ale-jose
GILAAAAA si ale turunnya sampe bawah lebai abis sampe ngesot ngesot terus helmnya copot udah kegantung di leher.HAHAHAHA
cacat.
mayan serulah perosotan FX.haha.untung ale-ciat belanja banyak.makasih tantetante.kalo gak sekali naek bayar goban.enggg
untungnyaa :D


terus sabtunya kemaren si febiola kampvret bikin malu gue.HAHA.sial lu la.
jadi abis pulang les kan ke senci sebelon ke ultah nessa.
jadi pertama duduk duduk di j.co abis dari j.co si febiola mau ke century beli tissue basah.pas lagi mau bayar ke kasir
febi: *panik-histeris* NOOOO HENPON GUE GA ADAA!!!
gue: hah? yodah gue ke j.co deh nyari

pas gue sampe j.co ternyata sofanya udah didudukin 2 om om hadep hadepan sama 2 tante tante.
terus gue datengin dong.mau ga mau.
gue: om om ada henpon ketinggalan ga?
kedua om-om:*BANGUN BERDIRI DENGAN LEBAI* MANAH? MANAH?
gue: enggg
kedua om-om: *sibuk cari cari di kolong korsi di selipan sofa*
tante-tante: *ngangkat kantong plastik fish&co* ini yah? ini yah?
gue: *jah ni tante kok gak nyambung*
salah satu om-om: BUKANNN!! itu punya sayaaa..
ga berapa lama..
febi: *ngubek ngubek tasnya di j.co*
febi: NOOO NOOO KETEMU DEHHH
gue: om-om udah ketemu om tengkyu ya om,sori ganggu
kedua om-om: pasang tampang super legaa

PANTAT KALU FEBIOLAAA.maluuu cui.HAHA

ah yasudah lah
o iya jadwal sepetember anak loren menyenangkan sekalih
september
11- ke UPH fair
15-16 - study tour ke UI-ITB-UNPAR tapi mahal uy

terus ntar 12-14 gue nginep di sekolah acara fbis.WEEE
menyenangkannya

segini dulu deh.o iya happy vasting buat yang menjalankan.SEMANGAT MENJALANKAN PUASA YOYY!!
see ya folks,

regards, no.

Thursday, August 21, 2008

prikiprikiprik

aloha semua..kekek..jumpa lagi karena saya sudah lama tidak ngepos *pedeee..kayak ada yang mau baca :p*
gilaaaa sindrom males ngepos udah menyebar.haha

jadi akhirnya dompet gue yang ketinggalan di kantin udah ketemu.
HOW?
ternyata dugaan gue tepat!!ketinggalan ditemuin lorin,diumpetin panda.
krik krik

o iya.walau basi SELAMAT HARI MERDEKA! haha
kemaren 3ips menang loh lomba maratonnya.ceilehh!! SELAMAT SELAMAT *eh itu baru gosipnya loh*

terus kemaren akirnya gue berhasil ber-online shopping pertama kali.HUAHAUA. *norak*
gue beli kaosnya bah! yang mr.bongo lucu cui.cuman sayang,begitu nyampe sablonannya kurang bagus T.T agak kecewa.aih.
tapi gue pengen beli lagi nih.ukh!

o iya post-an gue kali ini mau promosi blognya guru pkn maha gaul yaituh mas her a.k.a heriyo a.k.a lagi si bauk *pis pak* tapi sumpah lu coba deket sama dia.JAHHHHHH.
gak kuat cui.lebih parah daripada om yoyo :p
ini dia blognya jika ingin belajar PKN SMA.

http://kewarganegaraan3.blogspot.com

HAIHA.gaull.kekek
gue baru aja lihat ternyata.aih.di profailnya ada muka dia.HAHA
terus tulisannya diposting oleh MASHER
krik krik oke dehhh HERIYO
eh tapi gitu gitu yang datengin blog dia udah cepe loh.WAA.haha

ah ya sudahlah bingung mo nulis apa lagi.lagi cape.kekek.abis ulangan geografi si eti.haahh.
o iya. HAPPY BIRTHDAY HARI INI WATII :D
ya sudaaa

see you folks
regards,

*no

p.s: MARI BELAJAR PKN LEWAT BLOG.GAUL CUI!

Thursday, August 14, 2008

turning17 :p menua.AEH :D

makasih semua atas kontribusinya bikin mewek.*siall*
makasih buat tante tante repot :

1.tante anna: makasih surat ciamik mu
2.tante lorin: makasih surat ciamiknya juga.hahah*kata bebek mencuri ide luh.haha*
3.tante febiola: makasih multicallnya :D
4.tante stella cang: makasih dapurcokelatnya.haha.*mana sini tagihan :p*
5.tante tannias: makasih cupcake doraemon centilnya
6.tante yessica: engg.apa ya pin.makasih sudah repot :p
7.tante amanda: sebel ah sama mendi.hahah
8.tante alexandra: sul tengkyu walau lu lebih memilih ke hc daripada gue.kekek
9.tante fiona: walao remedial :D
10.tante jeni: yang uda bosen liat muka mewek gue.hahak
11.tante cinthya: yang akting.hahah.*tya besok gue tuker kameranya.maav*
12.om babay: yang ikut patungan kue.hahah
13.om rangga: iya rang lu yang kasi selamet terakir dahh.haha
dan semuanya.MAKASIHHH :D :D :D

e iya buat yang jadian sama ultah agustus selamats:

love is in the air :p
4- ale-barbar
9- meme-icon
13- siaosaio denise
selamatselamat.ciecie

birthdays :D
9- siaosiao
tommorrow (15)- detta
the day after tommorrow (16)- danelli
19- amanda halimi
25- kevin kido
26- kevin acong-tedjo
happyhappyBIRTHDAY :D

e iya haripertama umur tujuhbelas gue udah sial.dompet gue ilang*lagi* dan keknya ketinggalan di kantin.semoga besok masih selamat.amen.amen.please.please.

Thursday, July 31, 2008

keajaiban rumah tetangga

lagi mood ngepost nih.HAHAH.tapi topiknya gak penting.haha
iya judulnya aneh.rumah tetangga yang gue bakal ceritain kali ini adalah rumah si tante gingsul-aleksandra-yang baru copot kawat jadi uda gak punya gingsul *selamat.haha*

jadi tadi gue baru nenangga buat bikin tugas george yang art *gayaaa*
eh sampe sana ternyata katanya yang lain pada gak bikin.ihhh.
ya udah gue akirnya nongkrong2 tetangga di rumah ale.
lagi di cat putih bo rumahnya.chenthiiilll.hahah

jadi pas gue mau pulang gue sibuk nyari nyari henvon gue yang ilang entah kemana.
gila gue suka geletak geletakin hp sembarangan emang kalo lagi nenangga.
gue bingung dong hp gue dimana.gue cari di meja komputer gak ada di sofa gak ada.

belajar dari pengalaman masa lalu gue ngecek mirowave.iya microwave.kenapa??soalnya hp gue pernah diumpetin sama albert*adeknya si alek* di microwave.swt.

begitu gue buka microwave.jeng jeng.nista sekali isi microwavenya *pis le*.penuh barang barang ada gambarnya si albert alh.pas fotonya si ale pas gingsulnya nongol lah.BUSETTTT.
gue bingung.ini microwave apa safety bank.HAHA
akirnya ternyata hp gue diselipan belakang sofa.weeeee.

eh iyaa si panda baru potong rambut.HAHA.kocak bangettt.poninya kayak murid siao lin di perguruan gitu.HAHAH.kyaaaa.tucilll=tuyul kecill
hahah.

wee..besok 2 hari berturut turut seventinan boo..waaa.party party.hahah
yasudah ah
see you folks :D :D

*no

p.s: gue uda donlod you say akunya cinlau.hahah.ada yang mauu??feel free to ask.hahha :)

Wednesday, July 30, 2008

bolos yang melelahkan

udah lama gue gak ngepost.ahah.abis malas.
jadi kemaren gue gak masuk gara-gara ke embassy..bukan bukan MBC tapi kedutaan buat perpanjang visa a.s
tapi itu suuummmpaaahhhh riibbeeetttt ajeeee..
jadi pertama turun disuruh ngantri ditrotoar yang dibatasin batu-batu gede dari jalan raya terus dijagain sama om om polisi berpestol *uogh*
terus masuknya juga delapan delapan,itu aja tasnya dicek dulu.dikasih kayak semacam kapur,pokonya ribet daahh

masuk ke dalam lewat pintu,hal pertama yang gue pikir "lahh..kok kayak sekolah internasional" masuk masuk ada lapangan basketnya *okeehhh* terus masuk masuk lu juga udah disambut antrian bihui *lagi* buat ngantri ke kasir.disitu juga ada om om yang ngasi petunjuk buat ngelengkapin formulir.
antriannya udah kayak ngantri mo naek tornado dufan *lebai* sumprett

pas nyampe kasir kan mau bayar duit visa,parahnya nyokap gue gak bawa rupiah soalnya dia pikir bayarnya pake dolar.jah ternyata MULAI SATU JANUARI 2008 PEMBAYARAN HANYA DILAKUKAN DENGAN RUPIAH DAN TIDAK MELAYANI KARTU KREDIT/DEBIT baaahhh..okeh mana si kasir galak banget lagi
bokap-nyokap:*sibuk nyari nyari rupiah di dompet*
kasir: BAPAK IBU JANGAN DATENG KE SAYA DONG KALO GAK PUNYA RUPIAH *setengah teriak-muka jutek*
gue: *jahhh..belagu aje tu orang*
sumpah galak banget yoyyy..
eh tapi yang bego di depan loket kasirnya ada contoh pasfoto yang benar buat di formulirnya: pasfotonya delon sama pasfotonya agmon *HAUHAUAHAU*ngakak*
akirnya bokap gue lari larian keluar nyari ATM terdekat.ckckck.
terus gue denga suksesnya NUNGGU LAGI.argh

abis ngantri dari kasir ngantri lagi ke loket lagi *gak ngantri ngantri amat sih*
terus ambil nomer buat interview.nah dari ngambil nomer terus kita ntar dipanggil sesuai nomer kelompok buat masuk dulu ke ruangan kecil.
itu juga lama ajeeee nunggunya.akirnya kelompok gue disuru masuk.
HAAHHH.. *agak lega.kirain uda mau kelar*
ternyata masuk masuk baru meriksa barang-barang yang ada di tas.jadi semua barang elektronik HARUS *gak boleh gak* dititipin.
dari HP,kunci mobil.sampe ada bapak bapak yang bawa usb LIMA BIJI di tasnya ketauan semua.HAHAHA.dia bawa laser pointer juga pula.jangan janagn di bapak bapak presenter.hahah

abis di cek yang lama juga akirnya masuk tuh masih kaya ada ruangan outdoor buat nunggu.*haahh nunggu lagi nunggu lagi*
abis dari situ kita dipanggil ke satu ruangan yang isinya ada loket loket sampe ada 12 loket buat interview dan scan jari tangan.
jadi pertama di scan dulu jari tangannya *ini sih lumayan cepet*
abis itu nunggu giliran interviewnyaa lamaaaaaaaaaaaaa ajeeeeeeeeee

dan akhirnya grup gue dipangil "nomhor dhua phuluh thujuh khe lhoket lhima" *gaya ngomong cintha lhaurha-secara yang manggil bule*
gue dapet urutan ke dua jadi interviewnya tuh ngantri-berdiri.konyol dah.
depan gue bapak bapak dan satu anak yang belaguunyaa setengah mati.
bule penginterview: why do you want to go to america?
bapaknya: for holiday.every 6 months me and my family travel,last year to japan..europee
bule penginterview: *muka mehe malas* so,do you have any family there?son?daughter?
bapaknya: YES.my daughter is going to
anaknya: *motong* NO.NOT YET
jaahhhh
pokonya belagu bener dehhh
akirnya giliran gue cuma ditanyain pekerjaan bonyok-gue sama umur bokap dan ngapain kesana.GILAAAAA.uda gitu langsung dapet.SE-LA-MET
gilaa.gue uda dateng dari jem 8an baru kelar-kelar sekitar jem 1an.anjrett perut gue sampe bunyi gara-gara belon sarapan.haha.

dan akirnya gue keluar kedutaan dengan muka kelaperan.akkhh.lapar lapar
o iya asikkk hari ini libur *walau ga tau libur apa*
pokonya asikk.hahah
ya uda deh
see yah folks
cup cup pret,

*no

p.s: HAPPY 17 BIRTHDAY SARAHHH :) :) semoga makin bolot.hahah :D

Sunday, July 13, 2008

sekolah telah tiba..sekolah telah tiba..

aaaaaaaaaa.gilaaaaaaaa.libur udah kelar
akhhh tak terasa.
di hari terakhir libur gue menghabiskan waktu dengan online,gulingguling malas di kasur,nonton non-stop.
aaaa
cepet banget udah masuk sekolah.kelas 3 boo.cepatnyaa.
jumat kemaren akirnya gue nonton go girl look 2008 bertiga sama ale-ciat gara-gara yang lain pada males diajakin *dasarrr*
akirnya kita bertiga ke shangrila walau telat telat,acara jem 4 datengnya jem 8
acaranya bosen boo,pas pesertanya ditanya-tanyain kek miss universe gitu.abisnya gak dukung siapa-siapa.taon depan ada dong anak loren yang ikut biar bisa gue dukung.hahah
tapi artis2nya banyak sih ada tangga.
gue bingung deh si tangga,buset.itu udah jelas jelas dikacangin penonton *bener bener gak ada yang tertarik gitu* kesiann
hahah

sampe si tangganya minta penontonnya buat berdiri.tapi gak ada yang berdiri juga.bener bener kesiann.
uda gitu ada soulvibe yang setelah gue liat.personilnya ada yang mukannya kayak septian idola cilik *jagoannya lorin*

uda gitu ada duo maia juga.outfitnya boo.di bajunya ada tulisan M
mayan gede.akakak
terus pas gue liat disebrang gue pas MAIA manggung ada cowok yang ikut-ikutan nyanyi dengan muka penuh keharuan dan penuh perasaan "AKU SEDANG BOSAANNN..AKU INGAT KHAMUUUHHHH.."
sumpah si mei chan suaranya boo

terakir RAN manggung.beda banget sama tangga,kalo RAN mah gak disuruh semua maju.hahah.tapi si rayi cuma sama nino doang.gitarisnya kena cacar aer.HAHAH.kesian sekali.
tapi gayanya rayi keren ajee.
aaaaaaaaaaaaaaaaa

kelar acara akirnya makan pepper lunch di pi baru pulang.
yah mayan lah.


eh iya hari ini dapet gosip gosip bihui.hahah
yodah deh

see you folks,

*no

Thursday, July 10, 2008

jolly holly holiday

hey ho hey ho lama aje gile gak ngepos.hahah.dari tanggal 1-6 gue kemaren ret2 *uogh* di lembah karmel diajakin lorin sama veki demi mencari lelaki tampan seiman *gak deng.gak sehina itu* terus disana ada temen bebek valen dan dua adiknya steven dan pius serta temen bebek satu lagi dedi
tapi sampe sana.BEGHH.
benerbener pemandangannya krik krik

akirnya dari disana gue cumin ketemu 1yang menurut gue terganteng yang diakui bebek juga.haha.gosip yang beredar dia itu anak JIS ato singapur *masih menjadi misteri* tapi gue bingung kalo gitu harusnya kan tajir kok pake celananya buluk banget yah *masih menjadi misteri juga* udah gitu ngomongnya pake bahasa inggris coii sama tementemennya.gak nahan.uyyy.
tapi hari ketiga dia pulang *lah* swtt
jadi sampe hari terakhir gue gak ada pemandangann
tapi disana ternyata banyak gosip.HAHAHA.gosipnya begobego pula

gosipgosip yang beredar:

1.si buluk dan kawankawan

narasumber: andrew*huggybear* (teman sekelompok)

gosip: si buluk dkk pulang garagara ditonjokin sama anak bekasi terus akirnya
perutnya sakit lapor polisi dan minta pulang

tanggapan: okeehhh.anak mamih

***

2.wisma nazaret

narasumber: valen (teman sekamar dan teman merumpi)

gosip: menurut teman sekelompok valen katanya anak wisma nazaret yang cewe sama cowo sebelahan wismanya,anak cewenya lompat dari jendela ke kamar cowonya for having sex.wew.terus ada cowo yang liat cewe ganti baju

tanggapan: anna p.:tempat ret ret gituhh.kayak gak ada tempat lain aja.

***

3.cinlok di kelompok enam

penjelasan: apa itu kelompok enam??kelompok retret tempat gue,bebek,lorin sama teman-teman kelompok lainnya andrew number2*huggy bear*,daniel,andrew number1*si maskot kelompok* yang ternyata tetangga gue anak blok E dan hopengnya theo putih yang tetangga gue juga,calvin I *petugas foto2*,calvin II,dan masih banyak lagi

narasumber: pengamatan di lapangan sendiri

gosip: jadi ketua kelompok kita si joko itu hampir dibetein satu kelompok.gimana enggak coba uda menunjuk diri sendiri,sok ngatur.wekkk.anjis abis.jadi ceritanya dia jatuh cinta sama wakilnya yang anggep aja namanya si mehe-mehe dan punya satu hopeng juga yang mukanya kaya adeknya si arnold kolor yang bakal kita panggil tucil*tuyul kecil*
ceritanya cewenya demen banget sama cowonya.contohnya: waktu cewenya sakit perut *gue gak tau ini bener ato purapura* si marconya ngambilin dia tolak angin sama air anget terus bilang ke cewenya "nih,sengaja gue bawain air anget"
pas si joko pergi lagi ntah ngapain.
si mehemehe langsung dikerubutin temennya.
si mehemehe dengan semangat 45 langsung cerita kaya gini "YA AMPYUUNN gue gak nyangka banget dia bawain gue aer anget,kalo gak percaya coba aja tanya dia *nunjuk gue yang disebelahnya*"*dengan tampang bahagia abis dicebokin* tementemennya langsung "uda el sama dia aja","tapi beda umur ya tuaan elu"
erkk males aje.terus yang kedua
yang bego waktu misa panggilan,kan yang terpanggil buat jadi romo atau suster boleh maju ke depan
si joko sama tucil langsung maju ke depan
si mehemehe keknya putus harapan gitu dan dia begitu ngeliat joko langsung ikutan maju ke depan juga.HAUHAAHAUAHUA

tanggapan: kasian si mehe..garagara joko mau jadi pastur kandas deh cintanya.HAHHAHAK

***

sekian gosip,gue sepanjang retret ngantuk-ngantuk paling seru juga pas harihari mau terakhir piknik imut dibawah pohon maen babi dengan hebohnya.
kasian si pius dia maen babi kalah mulu udah gitu tangannya lecet,ketendang garagara maen babi.
aih aih ternyata babi bisa membahayakan

haahh.males sekolah nih sisa liburan tinggal sehari ples sabtu-minggu
arghhhhhhhhhhhhhh
kelas3 boo

ya uda deh
uda panjang ajee
happy masuk sekolah folks,

*no




Saturday, June 28, 2008

liburan tersivuk

weeeeee..lama tidak ngepos.kena sindrom males ngepost gara-gara libur.hahak.bukannya gue sok sibuk ato kenava.hahah.tapi emang sibuk.cieehhh.
dari sebelon liburan ke puncak farewell 2s2-viki 3 hari 2 malem.selang satu hari LDK FBIS yang di puncak juga 3 hari2malem lagi.bahh.mulai eneg puncak

terus kemaren dari mulai libur ke jepun sampe kemaren.begonya lagi sempet hampir salah kostum.jadi kan dikiranya disana bulan-bulan segini lagi summer.jadi packingnya ya celana pendek sama kaos2 gitu.ternyata disana suhunya 20 derajat.okehh.langsung peking lagi celana celana panjang.itu aja malem masih dingin pantatt.haahh

begonya pas pulang kan gue transit dulu ke bali.pas lagi duduk di pesawat penumpang yang dari bali-jakarta tuh pada dateng,jadi beda gitu ruang tunggunya.
tiba-tiba
nyokap: "ni ada mendi"
gue kira orang yang mirip mendi gitu
gitu gue nengok.
JENG JENG
MENDIIII
HAHAHAH
begooo.gak nyangkaa.padahal baru tadi gue sms mendi nanya kado si ncang
eh ketemu mendi
hahak
konyol
masi gak menyangka.hahah

terus hari ini ada ultah cang.
tanggal satu gue ke puncak lagi enem hari.wehhhhhh.eneg2 deh ke puncak.
buat ret2.ceilehhh.benernya tujuannya bukan buat bertobat tapi bermain sama si lorin dan anna.hahah.febii-mendii ikutt luuuuuuuuhhh..

o iya viki adriadne sekarang pindah ke malaysia.hiks.kita doakan dia bahagia disana.*buset*hahah
kipp.piss ga tau ngirim pos pake apa dan kemana :p

ya suda deh sekian postingan
masi pegel-pegel
hahak
see you folks
have a nice happy holiday :D

*no

Saturday, May 31, 2008

akirnya selesai juga :D

hey hoo.selamat malam minggu semua :D bagaimana sabtu kalian??
sabtu gue cukup menyenangkan setelah menempuh ujian blok.YEI YEI
setelah mat gue yang harusnya dapet tujuh malah dapet lima (ujung2nya reme.AAAAA),terus akun yang bener.ekh.pengen gepengin setyo *buset* terus sejarahnya kan bahannya yang dari ke musium itu.tapi pertanyaanya kentut semua.erk

tapi waktu mandarin konyol banget.gue sama yang lain pada fotokopi catetan tapi ukuran mini.niatnya sih mo nyontek,dan keknya tukang fotokopi sekolah udah tau gitu.kan gue bilang "kecil banget" si tukang fotokopinya bilang "biasa segitu semua kok"
HAHHA.berarti bukan gue aja yang nyontek begitu.

ehh ternyata yang jaga ruangan gue si omas.wek.sami aje.sebalsebal.
akirnya contekan ga kepake.haah.
terus si ncim bodoh banget.pas ulangan agama.jem belajar sejem yang lain sibuk baca2 buku cetak.soalnya gak boleh bawa alkitab *yang artinya gak bisa nyontek*
si ncim dengan pedenya belajar dari alkitab.HAUHAUAHAU.dodol lu cim.

yah setelah ngelarin semuanya akirnya tinggal hari senen ulangan GEOGRAFI yeii.dan reme mat tentunya.ckck

terus hari ini tadi pada ngumpul buat ngerjain "tugas harkidnas" bikin tentang indische partij.abis itu menista di ta.GILA.TA malem minggu bener2 cendol.tadinya mo nonton indiana jones.eh gila sampe yang jem 7 cumin dapet barisan depan yang jem 5 dapetnya uda depan mencar2.BAAHHH

akirnya nonton nim's island,itu aja yang jem7.yah bagus sih.mayan.tapi tu film bener deh.GAK ADA KLIMAKS SAMA SEKALI.hahah.

tapi intinya: JANGAN PERNAH NONTON DI TA HARI SABTU JEM 5 ATO 7.SHIT BANGET.hahah.gue sarankan kalo mo nonton hari sabtu yang super sepi datanglah ke tempat yang tepat: MEGA MALL

eh terus barusan gue melakukan suatu kebodohan *lagi*
kan tadi tante gue baru pulang.gue dibeliin popcorn warna kuning.yang gulanya warna warni gitu.tapi yang ini warnanya kuning ngejreng gitu.
uda gitu lagi asik asik makan di deket leptop,gue liat ada pop corn yang jatoh di meja.gue ambil dan gue gigit.tapi kok kenyel.
setelah gue lepeh.OKEHHHH

ternyata itu karet rambut kuning yang baru gue lepas.warnanya sama banget.mirip gitu.wekk

berikut gue sertakan fotonya ;



noh.mirip kan.mirip.

ya uda de.met hari minggu *besok*.yei yei tinggal senen :D

see you folks,

regards,jane :D uhui.mo maen sally salon.ahh.lalalla


Sunday, May 25, 2008

sabtu mehemehe

akhirnya sabtu kemaren dihabiskan di sport kleb.bahh.
sabtu-sabtu gue disuru nyokap nemenin dia 3on3 di sport club,ber 3 sama temennya.
SE-LA-MET DEH GU-E
mana lawannya anak sma-kuliahan cowo semua lagi.maennya 2x7menit per game,dan ada 2 game.
BAHHH
males gilak
trus setelah kepaksa-paksa ikut akhirnya
haah~
tidak diragukan uda pasti kalah lah ya.
yang maen tu,gahar-gahar semua
uda cowo,gahar pula,terus rajin latihan.
lah,gue?
uda bego,males,ga bisa apa-apa.takut dibodi
hahak.nasiv.nasiv
eh tapi lawan gue yang di game ke 2 ganteng boo
baru liat anak sport kleb ganteng.aaaaaaaaaa

uda ganteng-tinggi-seksi pula *pake kaos kutang bir bintang gitu.haha*
tapi keknya uda kuliahan.haah
tapi nyokap gue dan temennya gahar aje.jadi lawan gue yang di game ke2 itu kan ada satu yang ganteng-tinggi itu mukanya indo2.AAAAAAAa*heboh sendiri*,kedua yah mukanya ngocol ga gitu tinggi,nah yang terakhir agak sulit dideskripsikan item,kecil,bibirnya domble,pake kacamata putih seksi,pake
seragam garuda dengan nama punggung kelly *HUOH.kayak nama anjing :p*
jadi akirnya gue jagain yang kecil item ini.
agak sebel juga secara,KENAPA GUE JAGAIN YANG PALING JELEK??MAUNYA YANG GANTENG.AAAAAA
terus pas lagi ditengah-tengah game.dan akhirnya bola bisa direbut.pas nyokap mau kasi bolanya ke temen nyokap itu,tiba-tiba DUUUKKKKKKK.
yak,tebak apa si kecil-item yang bernama kelly itu burungnya ketimpuk bola basket sama nyokap gue.terus temen-temennya uda heboh nyorakin
"HAHAHAA!!mandul luu.."
si kelly cumin bungkuk bungkuk megang burungnya
aaaaaaaa.nyokap..ckckck
terus pas quarter ke2nya giliran temen nyokap gue,gebuk si kelly itu pake bola basket di kepala.
HAUHAUAHAUHAUA
kasihan sungguh kasihan.
udah mandul lanjutannya geger otak pula.
ih tapi jijay aja jagain tu orang,kulitnya licin-minyak-minyak kaya minyak ikan.

jadi,uda jelek-item-bibir domble-namanya aneh-mandul-geger otak-kek minyak ikan pula.AIH
itu sih.HAHA
jahat banget :p


udahannya malemnya di gading ada carnavalnya fashion&food festival loh.AAAAA
gue foto ama benzer berbaju angsa.om kepiting-cumicumi,om bawa hiu,tante merak dan lainnya.hahah

bersama om kepiting dan cumicumi.mereka terbuat dari busa.ohlalala
yauda de.sekian postingan ini
happy sunday folks :D

*no

Wednesday, May 21, 2008

KABAR BAIK

hey ho.GUD NEWS GUD NEWS. DOMPET GUE KETEMUU..YIHAHHHHHH
oh girang.lalala
jadi tadi pas lagi jem PKN sebelon kuis gue dipanggil keluar.
gue mikir apa nih??wek
ternyata
pak didi: jane kamu masih minat ngambil dompet kamu?ktp segala macem?
gue: masih pak.ha?belon punya ktp
pak didi: ya,kartu pelajar..
gue: masih pak
pak didi: ya,kamu ambil nih.kalo enggak mau dibuang sama orangnya
gue:*erk.dibuang*
gue: iya deh pak,saya ambil *paras muka bahagia.lalalala*
trus gue dikasih memo imut yang isinya:

Jane Odelia Lukman
Dompet ada di Pak Sarmin
Pedagang teh Botol
Depan Museum Wayang

KYAAAAAAA.makasi pak Sarmin.gue masuk kelas sambil melonjak girang *lebai*
ahah.pokonya riang deh.
haa.
LONG LIVE BOTTLE TEA.yeah.
kata febi,untuk menghormati jasa pedagang teh botol yang menemukan gue disuruh minum teh botol seminggu.okehh.
SE-LA-MET la,gue bukan rangga.HAHAH
eh,tapi mikir juga masi ada orang sebaek itu di Jakarta *kata lorin bo.ceileh*
yah,orang dompet gue isinya noban doang dan kartu pelajar dengan muka jijai terpampang.trus dompet gue uda buluk-buluk gitu,jelas aja mo dibuang.HAAHH.mekekek

yah pokonya yang penting ketemu dan besok gue mo minta nyokap gue yang ambilin yeh.

HIDUP PAK SARMIN.HIDUP TEH BOTOL
apapun makanannya,minumnya TEH BOTOL SOSROOO
yei yei yei
*promosi*

o iya.yeeee besok bebas ulangan kuis.tapi bagaimana nasip kording hardiknas.kelompok indische-partij : ikip,ale,meme,danee,ncim,jelo,arwin,rangga,mate,hans,latip
deadlinenya 4 juni bo.aaaaaaa

ya uda deh,masi sebodo amat.lalalala
sampai jumva kawan-kawan

*no :D

p.s: selamat ulang tahun indra halim.semoga diumurmu yang ketujuhbelas ini kamu makin laki-laki.salam bahagia :D

Tuesday, May 20, 2008

libur oh libur

hey ho.happy waisak bagi yang merayakan dan selamat 100tahun kebangkitan nasional (dan gue harus buat kording gara-gara hari kebangkitan nasional.ARK)

menyenangkankah jadwal anda hari ini??libur bo libur
tapi keknya gue malah di rumah aja.pengen nonton SPEED RACER ni.secara ada RAINnya bo.AAAAAAAAAAAAAAAA

o iya senen kemaren bener-bener deh.uda ada ulangan komputer akun,ulangan agama ada presentasi yang ke musium pula.HAH.mana gue kebagian pengujinya omas,pola,duet master anjis lagi.kalo setyo sama paulus mah,gak masuk itungan.si setyo pas orang lagi presentasi dia tidur-tidur ngantuk gitu.si paulus juga bengong-bengong.ck.dongonya.

jadi gitu masuk-masuk duduknya uda kayak mau dieksekusi gitu.hadep-hadepan sama pengujinya.trus pass gue duduk tiba-tiba
omas: jane
gue: hah?
omas: ya coba waktu pertama kita berkumpul dimana?
gue: ha??tempat bes bu *masi gak konek*
yang laen: *ketawa keselek*
gue: *nyadar* eh..musium fatahillah bu.


selanjutnya gue dicecar sama pertanyaan pertanyaan dan ditanya gue di fatahillah ngapain,gue bilang aja bantuin foto-foto,trus dia minta nunjukin foto jepretan gue.gue cumin mlongo.
omas: jane,kamu foto berdasarkan apa?
gue: LKS bu
omas: emang di LKS ada suruh foto ini
gue: enggak *mampusss*

gak ngerti.jadi ceritanya gue moto meriam,si omas dengan ngocolnya nanya "itu apa jane?" gue bilang "MERIAM bu" trus dia bilang lagi "ya iya lah saya juga tau itu meriam"
ih..kalo uda tau ngapain nanya.

terus dia najis banget.pas gue tunjukkin foto potretan patung gue ditanya
omas: itu patung apa?
gue: patung dewa yunani bu
omas: iya siapa?apa bedanya dia dijadiin patung dengan saya dijadiin patung

dalem hati gue,kalo dia ciamik,kalo ibu gak ada yang mo jadiin patung,soalnya kejelekan.HUAHAUAH

untung gue dibisikin itu patung hermes,lanjutannya ditanyain hermes dewa apa gue ngasal,jawab dewa keseimbangan.padahal yang bener dewa pelindung pejalan kaki.jauh gila kan.HAAAAAH.berikut gue sertakan foto si Hermes


tapi ada gue sama daneenya mejeng.MUAHAHAHHA





tuh kan kayak dewa keseimbangan.ato dewa yang hobi joget dengan bolanya yang lucu.UHUI.

tapi gue berhasil ngocolin omas.HAUHAUAHAU
gue bilang bagian tugas gue kan di pelabuhan sunda kelapa
terus gue kasi liat foto awak kapalnya gitu,kan ceritanya naek ke kapal dan wawancara awaknya gitu.

omas: itu awaknya namanya siapa?umur berapa?
gue: mana saya tau bu
omas: loh,kok kamu ga tau?
gue: GAK ADA DI LKS

MUAHAUHAUAHAU.mampus lo.senjata makan tuan.kekeke.ngik ngik.

aduhh gue males banget ni besok sekolah lagi
ada ulangan mat,sosio sama kuis pkn.gue baru belajar ulangan mat doang.AHHHHHHHHHH
mana minggu depan ulangan blok lagi.HAAAAAAAHHHHH
rasanya pengen cepet liburannya aja.
ya uda deh sekian
happy enjoying holiday folks *bahasa ngaco*

*no

Sunday, May 18, 2008

summer time

hey ho hey ho selamat minggu cui.
whoa,kemaren seru banget sabtunya.jadi dari pagi ke kelapa gading ke ruma anak temen nyokap yang dagang baju.kekek.
gue sama ale nyari baju buat malemnya ke len,abisnya temanya summer.
jadi akirnya gue dapet kemeja bunga ijo coklat.si ale dapet tanktop coklatitem
kalo mo liat baju2nya buka aja http://profiles.friendster.com/64393808 nama fsnya hot shop
nah disitu banyak *promosi :p*

abis dari situ ketemu bebek yoyo lolo di ps.nonton narnia prince of caspian
kyaaa.intinya narnia prince of caspian *SPOILER ALERT*gak deng.ahah:
1.edmund jauh makin ganteng.aaaaaaa.tapi dodol juga.ahah
2.peter belagu aje.
3.kenapa prince caspian gak sama susan aja sih?AKHH AKHH AKHH *kecewa* padahal uda cocok banget tuh
4.aslan uda kaya bantal kesayangan si lucy
kekek.tapi menurut gue sih bagusan yang pertama.tapi yang ke 2 seru juga,secara EDMUND JADI GANTENG.AAAAAAAAA.AAAAAAAAAAA
naksir dah :p

abis nonton langsung buru2 ganti kostum summer di toilet ps,terus gue sempet hampir kehilangan hp.erk
untung ditemukan lorin ketinggalan di westafel.
kalo enggak dalem seminggu gue hampir kehilangan dua barang penting dompet-hp.ga lucu banget
abis itu berangkat deh ke grand tropik alias mercure dulunya
pas dijalan ketilang polisi pula gara-gara lewat garis.noban bebek melayang deh.HAHAH

dinnernya marleen seru.HAHAH.si mari-chan dengan tak terduga dateng pake kemeja hawaii merah ngejreng sama celana pantai.HAUHAUAHAU.
terus si danee bilang katanya kemeja gue kayak mau ke hutan.sial lu ne.
dan gue kaya steve irwin *okehhhh* masih mending dibilang kayak anaknya deh si bindi.yah,setidaknya masih imut2 gimana gitu.NAJESSSHH

yah after all.kemaren seru.haha
tengs,tante kul :D
o iya,congrats buat febiola yang uda dapet sim.ceilehh.
jemput gue dong ke citra.MUAHAUAHUA
ya suda deh
dag dag dag

*no


Friday, May 16, 2008

wahoo friday

wek.hari ini cape iduppp.
hahah.bayangin tadi gue sekolah bawa 3stel baju dan 3pasang sepatu.why?
satu stel baju seragam+sepatu sekolah
kaos kuning+celana tim+sepatu basket buat ekskul
dan satu stel baju+sepatu sendal buat ultah bem2-fio
jadi tadi pulang sekolah abis bau-bau dr ekskul,numpang mandi di rumah mendy,trs ke tendencies beli kaos sama kado.hahah
uda gitu di tendencies ngider-ngidernya lama aje sampe satu setengah jeman ada kali buat nyari kado doang.abis pilihannya banyak aje :D
tapi senang gue dapet kaos.ekekek

terus macetnya setengah mampus*ekstrim* dari bintaro ke purinya.jadi yah sempet rebutan gitu.gue mau prambors,babay-lorin maunya gen fm.okehhh
jadi dengerin deh fort minor *basi aje om gen :p* banyak lagu indo distelnya.yah gue agak2 ga tau *sok bule*
eh tapi tadi ada selamat malamnya jikustik loh.WAW
radio: selamat malam duniaa..kusiap tuk berpesta
gue-lorin: *ikut2 nyanyi*
mendi: *muka swt*
babay: eh ini kan lagunya pongki ya?
gue: hah.ini mah lagu jikustik bay
lorin: nok,pongky tu vokalisnya jikustik
erk erk
pas uda mau nyampe tiba-tiba distel lagu beyonce.si babay langsung gak mau turun dari mobil.okeh bay.

sampe tempatnya ketemu viki sama adel
gue kira acara bem2fio sampe setenga9an doang cuma makan2 gitu
eh ternyata sampe malem juga
mcnya adalah tante-tante imut lucu dan juga garing yang gue pikir temen nyokapnya fio.
jadi gini,kan ditanyain "fiona,manda kira-kira ada temen spesial ga yang mau dikasih kuenya"
trus semua serempak teriak "ARIEF ARIEF" yang notabene pacar fio
si arief dengan sok malu2 dan didesak akirnya berdiri
nah si tante,langsung ngomong "MARZUKI"
semua langsung pasang muka swt gitu dan yang ketawa cuma tu tante dan beberapa temen nyokap fiobem2
krik krik *kaya lorin*

tapi tu tante memberikan gue kesempatan.akirnya setelah berkali-kali gue dateng ke sweet seventeen dan nggak pernah dapet kado ato doorprize2 gitu.gue dapet earphone.yang bisa ganti-ganti warna setelah nebak ukuran kaki fiobem2.kekek.dan mengalahkan kenepsongan lorin babay *duo maut*
YEEYY YEEEYY senangnya

akirnya oh akirnya
ya uda deh.
mengkantuk
see you folks,

*no :D

p.s:happy birthday lagi fiobem2

Tuesday, May 13, 2008

tamasya gopek.UHUI.

heiiiii.hari ini gila bener-bener cape dan seru banget.why?? soalnya anak 2ips semua pada tamasya ke musium fatahilah,musium bahari dan pelabuhan sunda kelapa.


walau berkedok tugas tetep aja bo.foto-fotonya keren-keren aje disana.senangsenang girang banget.gue aja kemaren belanja di indomaret beli bekal: cheetos keju (2),chiki potato stick,nyam-nyam rice.choki2 sebungkus,lays rasa salmon teriyaki,koa-la-la stroberi


terus disana banyak nemuin spot foto cihui yang uhui (apa coba)

nih,misalnya hasil jepretan di deket musium fatahilah



cihui kan.gak nyangka di jakarta masi ada yang kaya gini.serasa di luar negeri.AHAUHAUA.*norak gak nahan*
yah walopun musium fatahilah agak-agak gimana gitu.tapi dengan tiket masuk seharga noceng.it's waw!ahahah

terus lanjut ke musium bahari.buat masuk ke musium kan harus lewatin pasar ikan.
HADOOO bau nya
wek wek wek baubejubile.

jadi akirnya uda pada males dan cuma nongkrong-nongkrong doang.sama meme,ncim,ikip,ale,jlo,danee,mate,siao.malah gue sempet numpang nge-charge batere kamera di musiumnya.AHAUAHUA


next destination ga jauh dari musium bahari itu pelabuhan sunda kelapa.
disana si cuma kayak disuruh wawancara awak kapalnya gitu.jadi satu tim kan harusnya lima-enem orang.yang boleh pergi naek ke kapalnya cuman 2orang setiap tim.ketua kelompok sama yang tugas buat nyatet-nyatet.
tapi yang lain juga pada menyeludup sih.pada pengen ikutan naek kapal.
seru-seru.

jadi kita naek kapalnya.kan kapal gak mungkin mepet sama daratannya gitu.jadi kita harus naek kaya semacem titian dari kayu yang horror banget.soalnya goyang-goyang gitu.
mana dibawah air lagi.HUA.horror.horror.gue naeknya sendirian bo,ga dibantuin sapa-sapa.AHAUHAUHAUA.wooooo *sengak*

abis puas foto-foto di kapal.semua disuru turun.

pas di bes uda mo jalan pulang.
tiba-tiba si omas tereak-tereak
"ada yang dompetnya ilang??jen odelia jen odelia"
gue langsung ngecek tas gue.SYITTTTT
DOMPET GUE GAK ADA
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa
mampus.

akirnya gue bolak-balik telpon.jadi katanya sekolah nelpon pak didi *guru di bes sebelah* katanya ada dompet ketinggalan di musium fatahilah punya gue.tapi pas ditanyain di bagian informasinya gak ada.


ah ah ah.gue cumin syok sambil cengengesan.HAAAAAAAAAAAAA
si rangga malah bilang gue kualat sama yum cha gara-gara keseringan godain yum cha.erk.
terus komentar viki cuman "HALAH.paling keselip kaya batere lu tadi"
soalnya pas tadi di musium bahari,gue sibuk nyari-nyari batere yang abis di charge ternyata ada di tas.ahahah

walopun dompet gue isinya cuman noban tapi disana ada kartu pelajar bookk.


pokonya gue uda bengong ga tau mo ngapain.abisnya gue telpon museum fatahilah katanya dompetnya uda diambil sama gurunya.gue telpon bu pola katanya gak ada.swt

jadinya gue cuma bisa pasrah dan tidur sampe sekolah.o iya lupa.moto-motoin jidat ncim pas dia tidur dulu seblon gue tidur.AHUAHAUA


terus pas ketemu ama anak 2s1 si odang nyamperin gue dan bilang
"no,dompet lu ilang ya?di bes gue heboh."
gue: ha?emang kenapa?
odang: iya,si pak didi ngomong 'JEN ODELIA.JEN ODELIA DITEMUKAN PEDAGANG'
odang: jadi pada ngira lu yang ilang nyasar.terus ditemuin sama pedagang
gue: *senista itukah gue??HAAAHH~*


yah,after all seru lah tamasya ke musium.jadi kangen SD.AAAAAAAA.yang tiap tahun pasti tamsyaan.
ya uda deh,
masi ngarep dompet gue balik nih.
pettt *panggilan sayang* BALIK DONG.haahh~



see you later folks


*no
peettt..balik peett..

Sunday, May 11, 2008

si ramli raja cetting

ga tau kenapa jumat kemaren gue inget lagu jaman kuda nyeruduk (baca:sd-smp awal) yang si ramli raja cetting..pas gue tanya.kata danee itu lagunya judulnya mirc (baru tau.ahahah)
trus hari ini dengan semangat empatlimaenemtuju gue nyari-nyari tu lagu dengan maksud pengen donlod.eh tapi ga ada.HAAHH..
jadi untuk menutup kekecewaan gue.gue pasang imeemnya di blog.kalo ada yang mau denger,liat aja di tunes blog gue.okeoke.biar bisa sambil nyanyi-nyanyi dan nostalagia,nih gue pasang liriknya disini :D

enjoy folks :D no*

-----------------------------------------------------------------------

MIRC-T-five

Si ramli raja MIRC di bumi ini

Bertemankan sahabat sejati sebuah PC
Setiap hari si ramli on line sampai pagi
Seperti semedi, lupa mandi, lupa gosok gigi

Suatu hari ramli chatting jumpa dengan putri
Berkenalan dalam, PV ramli jatuh hati
Putri berjanji akan memberi photo diri
Ramli pun girang, senyum tertawa, ha ha ….. hi hi
Lalu putri kirim photo lewat DCC
Ramli gembira hati, hati ramli amat berseri
Nasib sial bagi ramli naas sekali

Waktu terima photo putri listrik pun mati
Ramli lari, cari cari…. mencari cari accu
Agar listrik yang padam tadi dapat hidup lagi
Bukan accu yang didapatkan oleh si ramli
Tapi sepotong paha daging ayam kentucky

*Si ramli raja chatting punya gebeten namanya putri
Bikin ramli bilang wo ai ni ramli raja chatting
Terbayang wajah putri oleh ramli di mato
Tak tahan ramli cape cape iningin basuo
Onde mande rancak bana putri iko yo ramli tarui bacarito

Hari sabtu legi ramli bangun pagi pagi
Karna semalam janji ketemu dengan putri
Kali ini ramli mandi dan menggosok gigi
Tak lupa kemeja trendi dan celana jengky
Berbekal photo yang dikirim lewat DCC
Ramli sudi berjalan kaki untuk si putri
Ramli menatap photo putri di tangan kiri
Sambil berkata dalam hati :“ Ya oroo onde cantiak bana putri iko… “

*

Ramli duduk menanti di kursi cafĂ© “minni”
Tak lama putri pun datang menepati janji
Ramli terpana menganga melihat si putri
Ternyata si putri adalah kekasih ramli
Ini adalah cerita ramli raja chatting
Ramli raja chatting yang tertipu oleh putri
Tak jera si ramli main MIRC lagi artinya
Malam ini si Ramli chatting lagi..

*


Saturday, May 10, 2008

PIM dipimdi

heii heii hello saturdei.hari ini sabtu gue kosong aje.gak ada yang ultah.akirnya tadi pagi anak-anak FBIs pada rapat di starbucks PIM buat acara juni.weee.acaranya belon buat.PARAH.jadinya dengan gembira ria tadi rapat deh.
kelar rapat semua ke fudkort.abis makan gue ngeluyur sendiri ke gramed beli komik.nah pas abis kelar beli komik pas gue mo balik ke fudkort pim dua gue jalan lewat skywalk.di depan gue ada cewe pake baju pink dan celana jins.disebela kananya ada tante pake baju bunga2 kecil *seinget gue*
trus gue berpikir..sapa nih..keknya gue kenal..
trus setelah diem mikir tiba-tiba tantenya nengok ke kiri
trus gue nyadar.AAAAAAAAA.itu nyokap bebek
dengan segenap hati gue toel si bebek.MUAHAUAHAUAH
kyaaaaaaaaaa.
padahal gue gak janjian.ehh..ketemu si anna pe.ckckckck

trus gue ditanyain sama nyokapnya bebek
nyokap bebek: kamu sama siapa
gue: noni tante
bebek: *ngomong ke nyokapnya* ale
bebek: *ngomong ke gue* sama siapa nyong.bukan kamu siapa
gue: *AAAA..malu*

pas gue balik ke fudkort dan cerita ke si ale ketemu bebek.eh,ale bilang dia juga ketemu atsu lagi jalan sama ehemnya.CIEEEEEEEEEEEE ATSSSSSUUUUUUUUUUUU..
HAHAH.

uda gitu gue mentimezone.HAHAH.jiji banget.berasa imut gitu.
trus pulangnya gue nebeng ale dan ditraktir baso jawir citra2 sama bonyoknya.makasi om-tante

trus pulang dan melumut dirumah
daritadi kerjaan gue

pulang-nyalain leptop-online-matiin leptop-nonton tv-pesen pizza-online sambil nonton ultra violet dan makan pizza.
ck tragis banget sebtu gue.
aaaaaaaaa
eh eh tapi ultra violet keren..GAUL BOO

ya uda deh
segini dulu
met minggu besok

see you folks

no :D

Friday, May 9, 2008

anak kecil ngocol :D

jadi hari ini gue ikut mudika-muda mudi katolik (ceileh!tujuan utama:cari lelaki tamvan.HAHAH)
nah,mudikanya tu diadain di salah satu rumah yang ikutan gitu.terus gue ama ale kebagian tugas jadi penerima tamu.yang ngabsen-ngabsenin gitu.jadi datengnya pagian dan duduknya di belakang.
pas lagi nungu-nunguin dan acaranya dimulai,tiba-tiba datenglah seorang anak ciwi agak bulat trus pake daster biru.ternyata dia dedenya yang punya rumah.bawelnya seamit-amit.
jadi dia kan lagi liat si ale centang2in absnenannya.
si anak kecil ngocol(sakn): ih..ko dede gak ada sih??
ale: (bingung) dede tu siapa sih??
gue: dede tuh dia le
sakn: iya tuh.gimana sih??masa ga tau.
erkkk~
trusnya lagi si ale dingocolin lagi
sakn: *nunjuk ale* ih,ko cici jelek sih??
sakn: *nunjuk gue* kalo ini cantik
MUAHAUHAUAHAUAHUAHAUHAUA
makasih makasih anak kecil yang ngocolin ale.
HAHAH
trus katanya lagi dia bilang si ale bloon sedangkan gue pintar.HAHAH
trus,rambut gue kan diiket sedangkan ale digerai
sakn: *ngomong ke gue* ci coba deh rambut cici di gerai pasti lebih cakep
gue: *HUOOOOO.GEER*
sakn: *nunjuk ale* kalo yang ini diiket pasti tambah jelek
gue: HUAHAUAHUAHAUAHAU
ale: *bete.ngambek*

pokonya sumpah tu anak emang bener-bener ngocol dan kepo.jadi kayak ada orang yang pacaran di mudika gue pake couple t-shirt
trus si anak kecil ngocol itu nanya gini sambil nunjuk-nunjuk di depan orangnya
IHHHH.KO BAJUNYA SAMA SIH.PACARAN YAAA???

swt.

fyi: tu anak baru kelas tiga SD dan ngocol ples bawelnya amit-amit.hahah

see you around folks
happy weekend tomm
especially buat para anak malam.HAHAH

p.s: kikip minta voto peanut :D
p.p.s: HEPI WIKENNNN guys :D

*no :D