Tuesday, March 25, 2008

e-mail e-mail cihui

ya ya hari ini bener-bener seru aje di sekolahan
tadi pas or kita rame-rame maen baseball.sumpe kocak aje.
hahah.trus waktu si george semua dimulai dari viki yang mamer-mamer mau bikin e-mail baru berjudul ohlalove bikinan si jlo terus semua jadi nyambung sama topik nama e-mail.
menurut asumsi gue hampir semua orang tuh punya e-mail cihui waktu smp.contohnya ya tadi gue nanya yang lain.e-mail-e-mail bodohnya:
si viki:vq_babyface1702,vq_cool1702
ncim:cyntz_cuddlyme,cynthee_yeeaah
jelo:jennifer_sweetgurlz91
marc:CFC_4eva
si A:kevin coolman2005
bahkan e-mail si A sampe sekarang masih najong.HAHA boys_kepnz
jijaiomaigot kan *ekstrim* hahak.
kalo e-mail smp gue tuh yang najong blue_moo_1408 secara gue dulu suka sapi yang dilambangkan dengan moo dan suka warna biru terus sama tanggal lahir.enggg.
terus gue mikir rumusan e-mail gaul waktu smp:
(nama ditambah z biar keren)_(gaul,imoetz,chantique,kerentzzz)(tanggal lahir)
dengan contoh
nama: noni
tanggal lahir: 14/08
e-mail:nhoneezz_gaoel1408
haha.itu e-mailnya boong.gue ga pernah punya e-mail kaya gitu
atau
rumus kedua e-mail buat cewe
(sweet/cute)gurlzz_(tanggal lahir)

o iya,akhirnya gue punya lagu pink is the colour yang nyanyi k&m ft. joy denger deh.lagunya enak banget!ah,semua berkat jeruk kawat.AHH saya cinta jeruk kawat(lime wire)!!

ya uda deh saatnya mengakhiri postingan gak penting ini.hahak
see you folks

*no

No comments: