Sunday, March 16, 2008

fiuh-ture

hei hei folks,minggu ga ada kerjaan ni.bagaimana sabtu kalian? :D
kalo saya senang sekali.haha.kemaren gue ke pim dengan pasukan yang super dikit.tadinya sih mau bersepuluh.terus febi gak boleh ama nyokapnya.lorin tiba2 sakit serangan flu hebat.aaaa.(cepatlah engkau sembuh lop).theo gak bisa,otomatis siao2-kido juga ga bisa.itu satu paket.terus cang pagi-pagi telpon ngebatalin gara-gara sepi.erkk
dan akirnya gue cuma berempat ama bebek nemenin rangga-mendy pacaran.HAUAHUA.akirnya kami "dobeldet" nonton horton hears a who lumayan seru loh film kartunnya tuh yang bikin si dr.seuss sama kayak yang bikin the cat in the hat.abis itu kita akirnya ke tendencies belanja belenji.eh ada happy hournya loh.jadi dari jem 10-jem 4 sore diskon 10% gitu barang-barang tendencies sama ten inches.aaaaaaaaa.ingin.akirnya setelah kurang lebih sejem kurang (erk) disana cuma beli satu kaos mr.bean kembaran ama bebek.abis itu baru deh makan blenger.HAHAH.

eh,sekarang back to judul.hah?fiuh-ture??
iya,tiba-tiba gue kepikiran.jadi hari ini tante gue lagi ke rumah gue ketemuan ama kakek gue yang kemaren baru operasi katarak (operasinya cuma 15 menit.waw) terus dia lagi cerita-cerita gitu.katanya sepupu gue yang lagi di malaysia tuh bonyoknya lagi ketar-ketir.why so?
soalnya sepupu gue ini diatas gue setaon dan dia langsung berangkat ke malay abis naek kelas 2 dengan ngurus sendiri semuanya.bener deh.waktu dia mau berangkat gitu pas lagi ngumpul-ngumpul keluarga.semua pada ngomongin dia mandiri banget gituh.
nah sekarang pas dia nyampe malaysia.ternyata kampus yang dia mau barengan temennya itu gak ada jurusan arsiteknya.yang artinya,mau ga mau dia harus pindah kampus.
udah gitu yang ngurusin dari indonya juga gak bener.dia di indo bayar kamartinggalnyanya di mess tuh yang gede,disana dia malah dapet kamarnya yang kecil.erk.
terus,belon kelar semuannya katanya di messnya tuh ada orang negro yang suka merkosa.aaaaaaaa
nyokap gue gitu denger langsung agak-agak gimana gitu dan menghilangkan niat untuk mengirim gue ke malay.yang tadinya nyokap gue nepsong banget pengen ngirim gue kesana,jadi agak-agak syok gimana gitu.
tante gue langsung wanti-wanti abis cerita.nyuruh gue kuliahnya disini aja.gak usah kemana-mana.ntar s2 baru pergi.haaa.senangnya.
benernya sih gue lebih suka kayak gitu aja.kuliah di indo baru ntar s2 diluar.soalnya gue mikir.apakah gue sanggup kuliah dan idup sendiri di luar.dimana gue tau kalo gue bener-bener ga bisa mandiri.HAHAH.terus childish dan bergantung banget ama orang.HAAAAHH.
gila ya tinggal setaun lagi gue bisa ngerasain hura-hura SMA.aaaaaaaa
cepatnya waktu berlalu
rasanya gue pengen tinggal ama peterpan di neverland,dan gak pernah gede :D

e iya,gue tadi nonton lagi monster's,inc. dan tuh kartun emang bener-bener BAGUS BANGET.the best.kalo disney ama pixar tuh selalu keren jadinya.kayak ratatouille,finding nemo.HAAAA

aa.. ya uda de
happy sunday folks,

*no

No comments: