Thursday, March 20, 2008

dizzybizzyholiday (ceh.sok sibuk.hahah)

ya liburan tri hari suci gue.hari pertama aja udah sibuk (cehh).pagi-pagi gue mesti ke lippo buat ngumpul-ngumpul bareng alumni fbis di ultahnya si dokter bareng ale.siangnya abis pulang.cuma ganti celana pendek gue langsung ikut nyokap ke grogol buat nonton tandingnya dia.ha?tanding?yap.di umur yang hampir 50,nyokap ikut tanding basket.lawannya tante-tante ceria berumur 40-60 juga tentu saja.eh tapi tadi lawannya sumpah seragamnya kocak abis.bukannya ngatain.tim lawannya namanya ABADI.tsehhh.susah cing.uda gitu seragamnnya celananya model hotpants (i meant it,pendek aje)hahah.sumpe gue aja gak pede make celana segitu.paha kemana-mana.ini tantetante 50an.berasa seksi kali ya.pis tante.HAHAH
uda gitu ada temen nyokap gue yang bawa anaknya juga.nah,anaknya ini ditinggal di bangku pemain.pas udah quarter2 ni anak 2 biji kayaknya uda bosen liat nyokapnya maen.akirnya tu anak ber2 lesehan di depan antara bangku penonton sama lapangan,maen kartu pokemon.sipp.makin mantap kehebohan dilapangan.
uda gitu ada juga tante-tante tim lawan yang ngopernya ke best playernya gitu.yah,kalo tim cewe loren kan ada tante kul.jadi kalo ngoper bola teriaknya:"len!!len!!"
nah,ini kalo tantetante teriaknya:"A FUNN..A FUNN"
muahaha.pengen terbahak
pokonya kocak deh nontonin emak-emak cihui tanding.pis mamih.
HAHA.abis kelar tanding jem 5an
gue langsung pulang dan berangkat lagi ke gereja buat acara kamis putih
terus setelah terkantuk-kantuk (baca: tidur) di gereja,gue ke pluit makan di ita suki dan baru nyampe rumah lagi jem11an dan langsung ol serta ngepost.hahah
dan besok jadwal gue udah penuh lagi.
bangun,jem 11 ada kerja kelompok sosio di hum gue.terus,sore jem 3 ke gereja lagi.jem 5 nemenin nyokap tanding lagi.haaa..pokonya sibuk deh (belagu.haha)

ya uda de mau tidur dulu.tepar cui
see you folks,have a nice long(?) holiday :D
dan ngantuk-ngantuk di gereja juga.eheh :D

*no

o iya,si kikip uda beliin mekeroni cenggo gue.itu loh yang kayak lidi.hahah.yipiii..senen bisa makan deh :D (alai abis)

No comments: