Monday, March 24, 2008

what a busy week

yah,minggu ini tuh minggu sibuknya anak ips.tadi aja gue ada 2 ulangan agama ama geografi dan gue gak belajar dua-duanya di rumah.belajarnya mah di sekolah.hahak.geonya sih sukses tapi agamannya keknya enggak.gue bodoh dalam ngebacot.hahah
trus hari rebo gue ada ulangan sejarah sama kuis makro eko yang walopun open book tetep aja kek pantat.aaaaaaaa.
yah tapi tetep ga bisa ngalahin anak ipa sih,yang tiap hari ulangan dan sehari bisa dua.omaigod.
trus hari ini uda dipasang pengumuman kelompok bali.gue dan teman-teman masuk di kelompok a kecuali mendi di kelompok b.gyaaaaaaaaa..mencui..
gue sih jadi mendi depresi gak mau ke bali *ekstrim*
tapi tadi ada kejadian bodoh jadi anak kelas gue pada ngebet mau ngeliat pengumuman bali padahal si bacep sang wali kelas udah ngelarang.tapi anak-anak sekelas ngebodoin amat soalnya jam pertama tuh pelajaran setyo si guru kocak trus anak-anak uda pada ngebet gitu.jadi semua berbondong-bondong ke papan pengumuman yang sebelah ruang guru.
lagi sibuk sibuk asik ngeliat daftar nama kelompok tiba-tiba si bacep muncul dan berdiri dengan tampang mau marah dan semua anak sekelas kompak ngibrit lari-larian heboh ambil ngakak-ngakak ampe kelas.
terus si bacep langsung nyusul gitu sambil gebrak papan tulis pokonya gahar deh.uda gitu satu kelas kena pelanggaran kecuali 5 orang yang gak ikutan.erkk
tak menyangka anak sekelas gue sekomvak itu.BAGUS 2S2.hahak

o iya garagara tadi batere ipod gue abis gue jadi minjem ipodnya ale dan ketularan pengen denger mltr yang sleeping child sama upside downnya jack johnson.masih enak buat didenger :D

ya uda de segini dulu
see you folks :D

*no

No comments: