Monday, March 10, 2008

new market : pasar baroe :D

Lagi rajin ngepost ni,mentang2 uda ganti pastnet unlimit (YIPIH!)hahhah.
di hari libur yang berbahagia ini gue,ale,lopin,ola,bebek memutuskan untuk bertualang ke new market bahasa jakartanya PASAR BAROE (cing cing)

hal hal yang saya lakukan di pasar baru:
*karena lolo,bebek,dan ola memutuskan berangkat dengan busway gue ama ale dengan pedenya nyampe kepagian jem stnga 11 gitu.
*setelah muter-muter berdua (erk) dan beli kacamata dangdut bersama seharga noban.gue memutuskan makan kentaki yang sumpa amitamit ayam pahabawahnya kecil aje.
*abis makan bingung mau ngapain.memutuskan mencoba korsi pijet seharga noceng per 3 menit di sebelah kentaki (aaaaaaaaaaa..lumayan)
*akhirnya!lorin anna dan ola nyampe jem satuan (sumpah!nunggu mereka lama aje :D pis kawan.mengapa lama?karena lorin ketinggalan bes.fuh!)
*mencari baju sekon yang masi bagus.GILAAAAAAAAAAKKKKK itu disana bener-bener banyak banget dan murah-murah! gak ada yang lebih dari goban dan masih dalam kondisi layak.aaaaaaaaaaaaaaaaa
*KALAP!milih-milih
*hasil buruan: vest bahan hitam garis putih seharga 10ribu rupiah (setelah nawar ke mbaknya),dress model baju kodok yang tinggal dipendekin warna putih seharga 15ribu rupiah,dan kemeja bahan flanel kotak hitam putih seharga 15ribu rupiah.HAAAAAAAAAAAAAAAA
*puas belanja baju sekon,mau nyari sepatu murah meriah.aaaa
*muter-muter toko sepatu.ketemu sepatu dengan merk BETTINA (double T) berpikir bikin sepatu merk JANTTAN (akakaka.garing)
*beli sendal jaring jaring cihui empuk seharga 20ribu rupiah
*diomelin abang-abang(erk):
jadi kan gue ngeliat orang lagi jualan maenan burung gitu.
gue:(dengan spontan teriak) III BURUNG!
mas-mas jaga toko:(galak) ITU MAH PLASTIK!
bebek-ale: MUAHAHUAHAUAHAHAHA
erk!
*puas belenji.pulang dengan busway (pertama kali loh bok) gue ama ale horror pertama kali naek buswei (norak.akaka) tapi seru loh,kalo dapet tempat duduk.ini mah setenga perjalanan gue berdiri.uda mau dapet tempat duduk,direbut ama ibu ibu gendut (ukh) tangan sakit merah-merah gara gara megang pegangan bes,kaki pegel.haaaa
*turun di halte pekasih (ingatingat) dijemput nyokap ale di depan daan mogot
*ditraktir misop(mi dikasih kuah sop manis) sama nyokap ale.(tengkyu tante)
*pulang ke rumah dengan ceria.perut kenyang dapat barang :D

yah,pokonya kawankawan inti dari postan ini: kalo liburan cobalah ke pasar baru.seru uy.HAHAH
diingrisin: IF HOLIDAY,KEMON GO TO NEW MARKET.IT'S GOOD YOU KNOW!!!
erk.

uda ah.segitu dulu.
salamsenang,

no :D

No comments: