Sunday, March 30, 2008

vulang kamvung itu sangatlah melelahkan.

kemaren kemis gue ijin pulang jem 2 dan jumatnya gue bolos (padahal mestinya ngambil rapot midsem) buat ke medan cengbengan (secara bokap orang medan).haa.rasanya mendingan sekolah deh.soalnya cengbengannya capek gila.hari kamis nyampe jem 7.makan-makan.jem 11 baru tidur.besoknya pergi jem enem kurang terus perjalanan ke kuburan A kira-kira 2 jem terus dari kuburan A ke B 3 jeman.trus pulang lagi 5jeman.total 10jeman si mobil.syit.gimana gak pantat gue ngebentuk kayak jok.
mana gue ijinnya ama bacep hari kamis pualng pagi gara-gara ke dokter gigi terus ijinnya mepet-mepet gitu.hari H istirahat pertama baru bilang ke bacep ditemenin ale.
bacep:kenapa kamu ke dokter giginya siang??
gue:dokternya biasa jem segitu pak prakteknya
bacep:ko gak sabtuminggu?
gue: ga praktek pak kalo sabtuminggu
bacep:emang gigi kamu kenapa
gue:(mencoba nepu) karies pak
bacep:(muka najis) what is that
gue:erk.itu pak giginya gak bersih.saya males ngerawat gigi (ngasal)
sumpah muka bacep ngocolngocol najong gitu pas ngomong "what is that?" dengan muka najis.pantesss gak laku.pis,cep!

terus di medan gue ngeliat ada cowo funky naek motor pake kemeja putih gambar naga gold,rambut jebrikjebrik dicat coklat.erk
pas gue lagi makan malem di semarang (nama jalan gitu) juga ada abang-abang nawarin majalah.pertama gue disodorin majalah girls (majalah anak kecil centil) oh,no.terus ngeliat gue gelenggeleng kepala,mungkin si bapak sadar kalo gue udah gede jadi dia nawarin gue majalah WEDDING dengan kover om om ama tante tante pake baju kawin.oke deh,pak.apakah muka gue terlihat kebelet kawin?yang kebelet kawin mah si ncang.MUAKAKAK.pis kut.trus melihat gue pasang muka pengen ngakak si bapak nyodorin lagi ASIAN plus.AHHHHHHHH TIDAAKKKK itu mah doyanannya si meme,jelo,ama ale.

o iya,satu yang khas banget di medan kalo lu lagi makan di jalan semarang,sumatra ato tempat-tempat makan funky yang buka malemmalem dan ramenya kek kentut.even weekdays.yaitu.FULL MANDARIN MUSIC.yang terdengar dari compo cihui abang-abang jualan visidi atopun abang-abang ngamen yang suarannya cempereng.jago loh nyanyi mandarinnya.
terus suara mandarin music dari compo ga cuma kedengeran kalo lagi makan doang.kalo pulang terus ngelewatin di mobil juga masi kedengeran.
compo:hueeeeeeeeeeiiiiii..canggggggg..
nenek gue:(di mobil)(ikutan) hueiiiiiiiii..canggggg..
oh no!HAHA
emang hobi utama nenek gue itu karaoke.apalagi kalo disuru manggung di kawinan anak temennya ato cucu temennya.uogh!jagoan cuii.

trus satu lagi yang gue sebel sama kopitiam (semacem warung makan) di medan tu.wesenya.SUMPAHHH
kan gue sarapan pagi kopitiam.pas mo pipis gue secara horor masuk ke wesenya
gue:(mau masuk wese sambil nyumpel tissue di idung)
bokap:ga separah itu kali,ni.
gue:jaga-jaga pi
akirnya gue masuk terus gitu masuk.beughhhhh
sumpee!!!baunye aje gile.kayak abis dipipisin sama orang secina *ekstrim*
terus ga ada klosetnya.yang ada cuma bak,gayung,sama bolongan kecil kek saluran air.what the!terusnya lagi di langit-langitnya ada sarang laba-laba dan kotornya amitamit
aaaaaaahhhhhh.akirnya dengan terpaksa gue pipis di atas bolongan cihui itu sambil nutup idung.aaaaaaaaaa

yah,sekian cerita perjalanan gue.tadi gue baru pulang jem 7an gitu.telat gara-gara pesawatnya ajrut-ajrutan soalnya cuaca jelek.eeenggg
ya uda de
bye folks,
have a nice monday,tomorrow.aaaaaaa.gue males sekolah

*no :D
p.s:akirnya gue nyelesein twilight.aaaaaaaa.oh bang edward.HAHAK

No comments: