Friday, November 28, 2008

happy 18 birthday miss lourine :D

video

location : 3 science 2 class

time : 27th november 2008

in this video : Lourine Jennifer Lam, Indra Halim, Kevin Kristian, Arditha Auriyane, Chrisvania Handita Nyssa, Yessica Rusli, Katrina Jane Herlambang, Fiona Rebecca, Rossy, Jane Odelia Lukman, Stella Cng, Benedicta Febiola Wijaya, Amanda Halimi, Anna Paramitha, Mr.Wayan

***

50th post :D - megan fox vs. memeh

heyy jumpa lagi di postingan yang ke 50. WOW.udah mau berumur setaun ni blog cuman punya postingan 50 biji.oh hinanya.hahah.
tadinya mau ngepost kemaren tapi malas.

o iya HAPPY 18 BIRTHDAY YESTERDAY LORINS. udah bangkot dah :D :D
besok juga si ale ultah ke 18. ckck.udah mulai tua semua boks.

jadi gini, kemaren pas lagi OR si pak paulus gak ada jadi pada ngrumpi ngrumpi cihui dong.si danee sekarang lagi tergila gila sama shia la beouf jadi dia ceritanya baru nonton transformers gitu.
dane : kemaren gue baru nonton transformers.GILAK SI SHIA LUCU BANGETTT dia kayaknya perannya konyol tapi lucu
gue : kan mau ada transformers dua
memeh : iya udah tau
memeh : eh tau gak siapa yang gantiin megan fox?
semua : hah? SIAPAH?
memeh : GUAH *dengan pedenya*
hahahaa.memeh bego , kirain siapa


*megan fox vs. memeh siapa yang mendampingi shia di transformers 2?*
o iya hari ini hari ke dua terakhir ekskul loh. minggu depan terakhir.aaaaaaaaa.bakal kangen sama pinats. *gak maen basket cuman leha leha gosip doang*
aa ya udah deh
sekian postingan
see ya later, folks
regards,

*no

NB: kok fesbuk gak bisa nge tag foto ya??


Tuesday, November 25, 2008

come back - happy teacher's day :D

waaa.. lama gak ngepost abis males.hahah
o iya happy teacher's day buat para guru :D
tadi soalnya anak loren ngerayain hari guru dengan performance jeng jeng.
lumayan pelajaran 7-8 keluar kelas dengan tujuan latihan terus ke 9-10 performance :D

yang performance:

anak kelas 1-1,1-2,setengah 1-3 awal(eh?maksa!) performancenya nyanyi gitu lah ada rapp rappnya segala.kriks
anak kelas setengah 1-3 akhir,1-4,1-5 itu kayak pantomim pantomim gitu
terus anak 2 ips itu drama ken arok ken dedes, pertama tamanya sih kocak tapi gilakkk lama ajee..ntar si ken arok dibunuh sapa lah,ada si ranggawuni lah,cempaka.buset sampe abis setengah jem sendiri.nck!
udah gitu anak SMIP nyanyi

laluu kelas kami anak anak IPS kelas 3 tadinya mau niruin guru guru, tapi ini belon juga jadi si lence langsung ngoceh ngoceh "lah kok aneh.saya gak mau ditiruin,ini aneh!" gak jadi deh.
jadinya kayak camen camenan gitu, jadi ada kayak geng geng gitu di kelas : yang girly pake aksesoris ala sinetron indonesia ada biru-ijo-pink-kuning,yang macho ditatoin pake eye liner *haha.kekurangan properti* sama yang geek pake kecemeti gede.
jadi cacat deh ceritanya kayak pembullyan gitu ceritanya terus ending endingnya berantem.jahaha
udah pada takut garing pula.haha
untung lumayan walau endingnya geje.haha

terus anak 3 ipa nyanyi konyol dah si kido dkk.
terakhir anak 2 ipa nyanyi juga sama penutup

yah lumayan lah motong pelajaran :D

o iyaa sepatu gue ilang gara gara ekskul jumat kemaren ketinggalan *SEVALL* jadi kemaren senen gue dengan pedenya pake sepatu putih ke sekolah.disuruh ciaka deh.akh.mana pas apel lagi.beh.tengsin.
terus hari ini minjem sepatu babay.haha
untung aja gue nemu sepatu lama.jadi besok pake sepatu lama dah.aduhhh sepatu ketemu dongs.
aaa

ya udah deh
see ya folks.

no

P.S : udah mau ul.blok. aaaaa malasssss