Tuesday, March 11, 2008

kidzania merajalela

bingung.gak ada kerjaan.yang ol pada sibuk semua.jadi gue memutuskan ngepost (tumben) hah..gini,ini topik yang nyangkut dipikiran gue dari kemaren.YAP.KIDZANIA.
akhir-akhir ini dan akhir-akhir bulan lalu,rata-rata topik pembicaraan adek-adek gue yang SD dan SMP adalah KIDZANIA.
tiap hari,kalo gak..
"ci,aku pengen ke kidzania nih"
atau..
"ci,tau gak,kemaren temen aku si adela ke kidzania terus dia jadi koki,katanya seru banget..blablabla.."
atau ngomong ke nyokap gue..
"mami,maura pengen ke kidzania.."

hmm..ada apa dengan kidzania??

kemaren senen sebelon ke pasar baru,akhirnya nyokap gue nganterin kedua tuyul (baca:adik-adikku yang tercinta :p) untuk pergi ke kidzania dalam rangka libur dan ngerayain ultah temennya si modi(ade gue yang paling gede)
dengan gembel-gembel pake kostum buat ke pasar baru,gue dengan pedenya masuk ke pacific place (erk.malu)
tapi gitu masuk,kan gue baru pertama kali (ih,norak) ternyata dalemnya keren.aaa.

tiket masuknya kidzania tuh kayak mau boarding pesawat gitu.aaaaaaaa.terus pintu masuknya kayak pintu masuk mau ke pesawat gitu.aaaaaaaaaaaaaaaa.pengen..

sambil nungguin adek gue beli tiket.tiba-tiba gue ngeliat ada si hipo.hahah.ternyata dia senasip ama gue,dia nganterin adeknya yang ditraktir temennya yang ultah maen di kidzania.

gue mikir: apa gue sweet seventeen di kidzania ya?HAHAK.

selamat bagi teman-teman.kalian saya undang ke sweet 17 di kidzania.aaaaaaaa

gak deh,berpikir.tiket masuknya mahal bok.HAHAK.pis kawan-kawan

o iya,keluar dari topik,tema yearbook sekolah gue adalah..engg..ing..engg..
GLOBAL WARMING (hah..saya tau..saya tau..)
dan tema kelas adalah
KENAIKAN GARIS LAUT (haaa..)
gue mikir..mmm..apa foto di pantai,pake bikini,kacamata item (NAJIS.ya enggak lah ya.HAHA)
terus yang lebih pantatnya lagi,foto sendiri-sendirinya harus di kelas dan seragam.mulai dari pake baju seragam sekolah(ya iyalah ya) sampai jenis foto:setengah badan,satu badan.erkk.
akirnya gue mengusulkan fotonya setengah ke bawah dari pinggang sampe kaki dengan foto bebas pake baju mermaid ato hawaii.yang langsung ditolak ama panitia kelas.aaaaaaaaaaaaaaaaa.

ah yasudah lah,sekian postingannya
lagi rajin ni :D

daaa semua,

no

No comments: