Tuesday, March 4, 2008

i'm BACK

cieh cieh setelah sekian lama gak ngeblog dan online kira2 3mingguan.gue memutuskan onlen dan ngepost.berhubung lagi di rumah jelo (orangnya lagi tidur kecapekan sampai lupa kalok ada gue.erk.malah sekarang gue diajak nonton insert investigasi.tadinya sih niatnya mau ngerjain proyek).sedangkan inet gue rusak connectionnya dan gak bisa nyala dari tahun lalu (sepertinya)
jadi berhubung ada internet yang bisa ditilep (buset) dan lagi ada bahan gue ngepost.kekek.
jadi begini kemaren tuh gue lagi (sayup-sayup suara anak kecil tetangga jlo yang lagi nyari sendal sambil tereak-tereak.erk.believe it or not anak-anak rumahnya jlo pernah mau ditabrakin secara sengaja oleh jlo.HYAH)lanjut lagi jadi jumat kemaren tuh ada razia gue yang mau ngebalikin komiknya sao2 syok gitu pagi2 imel ama bacep masuk kelasnya ellan..akhhh..akirnya komik becknya siosio 1-4 diambil deh serta merta yakitate2 gue.tapi untungnya gue gak bawa hp.jadi selamet (fuh!) ternyata komik dibalikin (lega kuadrat) akirnya gue melewati wiken gue dengan selamat.terus pas kemaren jem pertama bacep gue kira ada apaan pipit masuk2 ke kelas ternyata si vito juga dateng dengan bawa amplop coklat (o syit) gue:
1.bengong
2.berpikir "anjrit!hp gue gimana nih"
3.cengok gitu disuru maju
4.pasrah dan menggantungkan harapan pada tas ajaib
(fyi,belipit or not tas sekola ceria itu pernah nyelametin hp gue dari anceman razia sebanyak dua kali (WOW)

akirnya didepan yang bisa gue lakukan cuma pasrah dan berdoa.ternyata doa gue kagak dijawab.jadi disita deh hp erricson hitam centil gue.HYAH
ternyata pas gue tanya ke kelas sebelah hpnya ola juga kesita setelah sempet disembunyiin di kolor egi tapi ketauan (tabah ya la)
yah,sekarang akirnya gue pake hp nokia gajah bekas bokap yang keypadnya uda kekelupas catnya.ckckck

oh,masih 102 hari lagi henpon gue balik...

*no

No comments: