Sunday, January 20, 2008

sabtu ceriya :D

yey yey yey.akirnya setelah berapa lama gak ngepos dan 2 minggu gak internetan gara2 komputer kagak bisa nyala dan inet kek kentut.akirnya gue onlen di sport kleb pake wi-fi dan leptop adik.HOHO.yah yah seperti yang anda-anda ketahui kemaren itu pembukaan loren kap yang ada api seksi berbentuk sekop.YEI YEI LOREN!
waw!gak nyangka kemaren anak bola menang dengan mengenaskan 3-0 bok.KYA!!!LOREN CIHUI.dan akirnya gue bisa nonton bola tanpa ngantuk,secara sebelah sebelah gue dan gue sendiri teriak2 bela loren *ya iyalah.kalok kayak gitu mana bisa ngantuk*
pokonya kemaren heboh bener deh.haha.uda gitu anak basket sekola laennya banyak yang ganteng2 bok.HAHA.contohnya aja ada sekolah xx*identitas dirahasiakan* yang nomer 14nya ganteng.trs sekola Y yang nomor 7 nya ganteng walaopun kalah.tetep aja banyak pendukungnya.HUAHAUHAU

akirnya jem 2an gue berangkat dari sekola ke puri.bareng ale,yoyo,panda,sarah,denise,piksen.dan dengan idiotnya abis makan twister kentaki gue,ale,yoyo,ama panda ke puri land yang sebela fud kort naek jet koster.MUAKAKAKAK.pokonya bego kuadrat.udah gitu,si panda kagak kuat lagi.jadinya,gue bertiga ama ale ama yoyo maen ontang anting ama korsi yang muter2 sampe pengen muntah.HAHA
pokonya bego dah,uda gitu abis nonton nongkrong bentar di bucks,dan..AKIRNYA GUE BERHASIL MENDAPAT AGENDA STARBUCKS 2008 dari 21 cap pantat.kekekke.saya terharu sekali.HAHAHA

abis itu gue akirnya nonton film alvin and the chipmunks.WAW tuh film bagus aje deh :D seneng nontonnya.apalagi yang pas dia nyanyi funky townnya lipps inne.KOCAK ABIS.HAHAH.pokonya bagus de tu film.wajib menonton!HAHAH

anyway,sekarang gue lagi baca harry potter 6 yang bahasa indonya.HAHAHA.basi abis kan.ckck.o iya uda gitu tadi gue denger lagi stiff kittensnya blaqk audio.WIDI.tu lagu sumpe de liriknya.keren aje.HAHAHAH

ya uda de ya.aduh,jelek banget ni bahasa postan gue.maav.maav kalok yang gak ngerti.abis lagi gak niat.HEHEH

see ya,pis,lop,en gaul *ajaran ncim.MUEKEKEK*
*no

No comments: