Wednesday, January 2, 2008

yah yah yah a new year

yah gue mo menceritakan pengalaman gue pada tanggal satu januari.cing cing.mumpung lagi ada bahan dan gak ada kerjaan.HAHA :D
okei kemaren setelah hura2 maen kembang api gue terlelap sampe tanggal 1 januari jem 12 siang.
abis bangun gue langsung tidur lagi (ngantuk) HAHA
udahannya setelah gue bangun-makan-gosok gigi
gue ngikut bonyok nengokin orang kena stroke di siloamnya lippo
soalnya gak enak bo.anaknya teman satu les jadi gue ikut nengokin.
akirnya berangkatlah gue beserta bonyok ke lippo
pas nyampe ruma sakit ternyata orangnya masi di ICU jadi gak bole dikunjungi.jadi cuma ketemu ngobrol gitu sama suaminya.
uda gitu karena gak ada kamar jadi ngumpulnya di lobbi gitu
nah karena kalo ngobrol di lobi gak yahud.akirnya diputuskan buat ke kafetarianya anggep aja restoran XX gitu.
abis duduk akirnya semua pada pesen minum.
sejauh ini belum ada keanehan.
nah pas mau nambah

nyokap: mas,es teh manis satu lagi
masnya: es lemonti
nyokap: es teh manis
masnya: es lemonti?? (penuh tanya)
-diulang ampe tiga kali
nyokap: es teh manis gimana sih mas? bolot pisan
masnya: e.. iyah bolot pisan (ngulang)

dari hal ini gue membuktikan kalo ternyata ada yang lebih budek dari gue.HAHAH

maav yeh postingannya garing.dah lama gak ngepos tapi pengen nulis.
EHEHE :D

segini dulu dh

lalallalalala

No comments: