Sunday, January 6, 2008

rambut pantat!

entah kenapa dari jaman kuda betelor (hoh?) sampe sekarang gue bermasalah banget sama yang namanya RAMBUT.beribu ribu kali *ekstrimmm* gue selalu salah gunting rambut (akhhh..)
apa ini gara2 rambut gue yang kelewat abnormal (kekekek.apa salah bunda mengandung?)
yah..pokonya kemaren tu sebelon gue ke ex ke ultahnya lia (happy birthday lagi li.hehe) gue potong rambut dulu di gading.karena gue bosen sama poni nyamping,dengan idiotnya gue berpikiran berponi rata ria.HYAHAYAHYAHHAAA..trus gue konsul dulu ama tukang salonnya.kata dia "oh..BOLEH..BOLEH..cobain aja lagih.." dan tauk tauk KRESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS...
selamet deh jen odelia rambut lu jadi ciamik banget sekarang.MUAHAHAHA
dan mule kemaren gue berponi rata dan berambut pendek aje..HYAH
saya menyesal...
kenapa oh kenapa.gue suka bingung kalo orang rambutnya cocok aje dipotong apa aja.nah gue.potong ini sala.iu sala.ckckck
mana dikatain pala kek lego lagi *makasih viki adriadne dan stella kutu*
yah udalah ga tau apalagi yang mo diomongin sekarang lagi cetting ama mendi yang mau nonton golden compass ntar malem *iri*
e iya btw,selamat buat febiola si upil cihui yang telah menemukan tambatan hati.semoga langgeng.okeh??
yasuda
sampai jumpa besok di sekolah semua

cao,sayasirambutnormal
lalalalala..

No comments: