Tuesday, March 18, 2008

sekolah tanpa memeh (hoek)

hari ini si meme ethelind kagak masuk sekolah.haaa.saya kesepian soalnya tu anak duduk di sebelah gue.(jangan geer meh.jangan.jangan..jangan.sudah jangan bilang siapa-siapa.erk.malah nyanyi) sebabnya bener-bener gak penting abis.soalnya dia kemaren malem ke dokter roninya erha 21 dan pulang jem 1 pagi.o syit keburu betelor jerawat gue kalo ampe jem segitu nunggu.

tapi hari ini entah mengapa gue tepar gila.pulang sekola langsung ngebo di ranjang,sebabnya hari ini olahraganya CADAS men.kekek.bulutangkis sama jelo.lelah.untung dapet 7.hahah.abis itu susulan lempar lebing pula.pokonya capek.

eh tapi tadi ada kejadian bodohmahakuadrat.si marc yang duduknya di depan gue.lagi asikasik belajar b.ind tri (baca:tidur,ketawa-ketiwi,gambar-gamber) terus tiba-tiba trererererrererettt-trerererettt hpnya si marc bunyi.muahhaa
denise yang pertama ngeh langsung sok-sok batuk.anak kelas gue yang superduper kepo.hahak.langsung ngeh dan kompakan semua.akirnya satu kelas batukbatuk sampe ada yang hachihachi segala.hahah.pokonya heboh dah
dan begonya lagi si tri keknya gak nyadar.ckckckckkck.

o iya,tengkyu buat jennifer yang telah mengerjakan proyek ekonomi yang terlantar.aaaaaaaaaaaaa.tenks berat jenni
lagi rajin nih,tiap hari ngepost (widiii)

uda ah cape (lah!)
samvai jumva esok folks,

*no :D

No comments: