Tuesday, April 1, 2008

kebodohan si tante alexandra lowe

diliat dari judul postingan.seberapa bodohkah si ale sampe harus dibikin postingan spesial?jawabannya sangatlah vodoh.
why?
dia benci banget nonton kartun-kartun gitu.tadi pas di mobil gue,dia,dan curut-curut (baca:adik) lagi nonton spongebob.dimana pala si spongebob dicukur dari kotak jadi bulet bulet kek pentol korek (nonton:scaredy pants)
gue:HAUHAUAHAU.
albert(adek ale):HAHAH.spongebobnya bulet
ale:ih!SPONGEBOB kan dari KEJU ya!
omaigot!pertanyaannya adalah APAKAH DI LAUT ADA KEJU??jelas-jelas dari namannya aja ketauan kalo spongebob tuh SPONGE

gak cuma ini doang.dulu dia pernah liat gantungan scooby doo gue.dia bilang scooby doo itu ANJINGNYA FLINSTONE.selamet banget deh ale!!jelas-jelas jamannya flinstone belon ada anjing.adanya mah dino.HADUH HADUH

o iya hari ini anak-anak perth pada berangkat jem 1 pagi.erkkkk.gue si ga bakal kuat.trus 5 hari lagi gue dan 100something lainnya bakal ke BALI.yipikayee!!TAK SABAR.aaaaaa

ya suda de.mari mengakhiri postingan freak ini.samvai jumva folks

*no

No comments: