Thursday, April 24, 2008

what a lucky yesterday

kemaren akirnya nyusun rencana mendadak.karena minimnya kendaraan dan waktu,akhirnya semua pada mau diajakin.pagi-pagi ke mek di alsut.menggila disana.henpon gue disambelin sama lorin (sial) abis itu jem 10an ke lippo nonton the TARIX JABRIX.yoiyoyy.tarix jabrix lumayan konyol.hahak.bego-bego gimana.apalagi yang kembar itu ciko ama coki.filmnya yah 5 dari 10 deh.hahah.
terus kemaren akirnya yang pergi itu.gue,bebek,ola,lolo,yoyo,ama ale.mendi ga bisa ikut soalnya tepar di rumah lagi pusing-pusing.cevatlah semvuh amanda.
abis nonton makan foodcourt rekomendasian si lorin.counter o-i-tei kalo gak salah.gila unadon 30rebuu.aaaaaaaaaa.sushinya juga gak gt mahal.emang si porsinya agak dikit.tapi belut gituhh.yoi yoyy banget.HAHAH
terus pas makan ketemu elin ama nyoknya lagi abis belanja.hahah

abis makan karena bingung mo ngapain akhirnya kita maen amazon.meheheh
lagi naek eskalator mau ke amazon tiba-tiba si ale abis turun eskalator
ale: eh eh ni gue dpt dari mas-mas voucher amazon satu coin
ale: gue dapet 3 lembar
gue,lolo:*balik badan,ke tempat mas-masnya*
gue,lolo: mas bagi dong
akirnya semua total dapet gratis 8 koin.meheheh
sampe mbaknya bilang pas mau nuker
"loh banyak banget"
HAUAHUAHAUAHUA
trus pas main yang teken buletan trus ntar ada bola meluncur masuk ke bolongan yang bernomer.dimana lu bakal dapet vocer sebesar bolongan itu.gue dua kali masukin ke bolongan 100-bolongan paling tinggi kedua abis jackpot
meheheh.

ya uda deh
o iya belon dapet baju buat gebi h-3.uwoooo
aaaaaaaaahhhhh.masi pengen libur.
see you folks,

*no

No comments: