Sunday, April 13, 2008

bali trip part1

yah,jadi pada tanggal 6-12 april 2008 103 anak dan 10 guru dari sekola santa laurensia angkatan kelas 2 SMA pegi ke bali dalam rangka studi trip.ekeke.pokonya selama seminggu itu gila-gilaan deh serunya.hahah

hari pertama kita langsung berangkat ke ubud terus ke pasarnya buat belenji tas anyaman (tas ngecang.soalnya si cang trendsetternya.uda dibawa dari jakarta tu tas.hahah) warnanya ijo cihui.
pas mau ke pasarnya kan naek bus tuh rame-rame pas busnya mo jalan
gue:ehh ada yang ganteng *nunjuk orang jepang tak berdosa berbaju biru*
ciwi-ciwi centil:mana??mana??
semua ngeliat tuh jepang dari belakang
ciwi-ciwi centil:iyaaa gantenggg gantengg.
si jepang menjauh dari bus.jalan
semua:PAAAAAAAAAAKKKKKKKKK BURUAANNN JALANNNN
semua:AYOO PAKKK SI GANTENGG UDAA LEWATT
akirnya si supir bes pasrah dan jalanin besnya.pas sampe ketemu si jepang dengan tampak depan dan semua ciwi-ciwi bes yang di belakang mukannya nemplok di satu kaca.
semua:IIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH
ternyata tu jepang jelek.cuma blakangnya doang yang keren.ahhak

terus besoknya semua disuruh naik sepeda ke sawah.gara gara gue sekelompok ama si cang gue mesti jalan beriringan sama dia yang naek sepedanya masih aduhai nyeremin.parahnya mau di depan dia hampir mo nabrak mulu.di belakang,dia suka ngerem tiba2.MAMPUSO deh.

setelah naek sepeda kegiatannya tuh melukis,membatik,menari.erkk.membatik,batikan dolpin gue uda kaya katarak.melukis topeng barong,giginya gue gambarin kawat terus matanya gue centilin jadi (> <) erkkk.

pas nari bali semuannya pada heboh.hahah

abis nari kan semua dikasih snack disediain pilihan minumnya es kopi ato es teh yang ditaroh di meja.nah waktu lagi asik2 minum es kopi
yoga:*dateng ke meja minuman*
yoga:*nyicipin es kopi*
yoga:*pasang muka jijai*
yoga:*taro lagi es kopi yang abis dicicipin*
yoga:*ngambil es teh*
gue:errkkk..yogaaa..
yang laen:yoga kok es kopinya ditaro lagi sih??abis lu minum
yoga:kan gak keliatan bekas diminum
semua:eeeeeeeenggggggggg
akhirnya karena tekanan si yoga ngabisin es kopi yang bekas dia minum ampe kosong.HAHAH.kesian si yoga.

ya uda de.besok baru bikin part2nya.ekekek
aaaaaaaaaaaa.males sekolah
see you folks

*no

No comments: