Sunday, April 27, 2008

what a day!

osh!happy sunday kawan-kawan :D haha.hari ini bagi gue bener-bener deh.HEBOH.hahah. o iya happy birthday buat gaby yang kemaren party di alila dan ngundang RAN.uogh.walopun gue ga tau lagu2nya.mentok2 cuma afal reff pandangan pertama.pis agogo.tapi vokalisnya gaya nyanyinya enak banget.kalo kata mendi : rayiiiii asik banget sih gayanya.
mehehe.

jadi tadi pagi gue dengan semena-mena dibangunin dan disuru ke gereja.padahal masi ngantuk kemaren pulang malem.ceileh.anak malem boo.
yah pokonya ngantuk2an deh di gereja.erkk.
siangnya gue berangkat terapi alergi ke aston terus lanjut lagi ke gading buat bikin kacamata baru secara yang lama keinjek.
terus abis bikin kacamata tragedi dimulai.
jadi tuh nyokap gue beli cuka apel berbotol beling di sogo food hall,katanya sih buat obat.

trus pas udah mau jalan ke luar mol,si nyokap suru gue megang tu botol yang uda digulung kantong plastik.soalnya plastiknya gak kuat
nyokap: nih ni,pegang dulu.ati2 ya..
terus gue dengan dongonya ngejinjing tu kantong plastik
beberapa detik setelah gue pegang
PRANGGGGGGGGGGGGGGG
syit.tu botol pecah.
selamet deh gue.udah gitu pecahnya di depan toko parfum lagi.baunya selangit.BAHHH
baunya uda kayak ketek asem gak dicuci sebulan.BEUGH
mana pecahan beling2 gitu lagi di lante mol.OHH SYIT
gak enak abis sama mbak2 toko parfum

uda gitu si nyokap langsung
nyokap: aduh mami beli lagi deh.tunggu disini ya.
akirnya gue nunggu didepan tu toko sama ade gue yang paling kecil si mora,berdua.yang satu lagi kagak ikut.
mbak2 toko parfum (m2tf): itu apa sih de?
gue: cuka apel mbak.eheheh *senyum2 keselek*
m2tf: *sambil tutup idung* buat apa?
gue: buat bekep orang kali mbak *ngasal*
trus akirnya dateng ob mol segera bersih2 cihui sambil nutup idung
si mbak2nya juga sibuk nyemprot2 parfum di sekitar tokonya
gue?MALU KUADRAT!
tiap orang yang lewat langsung tutup idung.malah ada tante2 dengan ekstrimnya pas lewat gini: WEEEEEEEEKKKKKKKK
erk.gak enak abis
terakhir ada tante2 kepo nanya ke gue
tante kepo (tk): itu knapa sih dek? pecah ya botolnya?
gue: iya tante
tk: siapa yang mecahin
gue: saya tante *masrah*
tk: oh!mahal ga?mahal ga?
gue: ga tau tante.uda di beli sih
tk: OOOOOOOOOOO
jadi tu tante2 kira gue mecahin parfum.HE.selamet deh.mana ada parfum bau ketek?
gue sempet diboongin sama mora lagi
mora: nah lo ci!harganya kan sebotol tiga ratus ribu
gue: hah?masa sih?ahhh..gak enak banget sama mami
mora: parah lu ci.
pas gue nanya nyokap gue.ternyata harganya 27ribu.
erk.gue tertipu

ya,uda deh.uda panjang banget
o iya,besok lagi2 libur.
YIPIIIII
lama2 sekolah libur selamanya.muehehe
*ngarep*
o iya,gue ud beli raditya dika yang baru:babi ngesot
uda keluar loh bo. belinya gue ngutang noban dulu sama ale.mehehe

ya suda deh.
see you folks,

*no

No comments: