Sunday, May 4, 2008

FANTASTIC DISNEY ON ICE

hoo..setelah seminggu pas gak ngepost.kemaren hari sabtu gue nonton disney on ice lohhhh.HAHAH.bagusbagus.gue beli action figurenya peter pan.KYAKYA.secara gue suka sama peter pan dan ngarep ke neverland.UOOOOOOO.jadi tu gue dapet tiketnya uda abis abis gitu.dapet yang gold tapi rugi abis.yang gold nontonnya dari pinggir,emang sih di depan.tapi yang silver lebih yahud.nontonnya dari depan dan dibelakang platinum.masi dalam jarak pandang stagenya.trus gue ga nyangka ternyata tempat duduknya yang kaya tempat duduk kalo kondangan.bangku2 gitu tapi sempit banget jarak dari satu bangku ke bangku lain.gue aja mo ke bangku gue paling pinggir harus lewatin satu om-om,satu tante-tante,anak kecil gendut,satu kakek-kakek,satu nenek-nenek.IHHHHHHH.mana badannya gede2 semua lagi.SUMPAH DEH.sempit aje.
tapi overall keren loh.apalagi pas bagian peter pan,lilo and stitch sama little mermaid.KYAAAAAAAA.keren abis

di depan banyak yang jualan merchandisenya gitu jadi ada yang jual es di gelas tapi gelasnya muka stitch.aaaaaaaaaa.lucu banget banget.ada sedotannya lagi stitch juga.aaaaaaaaaaaaaaa.

yah tapi kemaren sih gue masi agak dilema,secara diajak juga ke pim ama lolo,bebek,ola,mendi,ale,yoyo buat nonton talkshow ola di acara kawanku.

malemnya abis nonton disney ke ultah tella di alila (AGAIN.dengan ruangan sama dan mc yang sama)HAHAH.

e iya tadi pagi dibangunin lagi mau ke gereja.erkk.mana tadi di gereja gue kejeduk tiang lagi abis komuni dan diketawain tante-tante yang lagi gendong anak.erk erk.tengsin abis.

ya uda deh,happy sunday *again* folks :D

*no

No comments: