Friday, May 9, 2008

anak kecil ngocol :D

jadi hari ini gue ikut mudika-muda mudi katolik (ceileh!tujuan utama:cari lelaki tamvan.HAHAH)
nah,mudikanya tu diadain di salah satu rumah yang ikutan gitu.terus gue ama ale kebagian tugas jadi penerima tamu.yang ngabsen-ngabsenin gitu.jadi datengnya pagian dan duduknya di belakang.
pas lagi nungu-nunguin dan acaranya dimulai,tiba-tiba datenglah seorang anak ciwi agak bulat trus pake daster biru.ternyata dia dedenya yang punya rumah.bawelnya seamit-amit.
jadi dia kan lagi liat si ale centang2in absnenannya.
si anak kecil ngocol(sakn): ih..ko dede gak ada sih??
ale: (bingung) dede tu siapa sih??
gue: dede tuh dia le
sakn: iya tuh.gimana sih??masa ga tau.
erkkk~
trusnya lagi si ale dingocolin lagi
sakn: *nunjuk ale* ih,ko cici jelek sih??
sakn: *nunjuk gue* kalo ini cantik
MUAHAUHAUAHAUAHUAHAUHAUA
makasih makasih anak kecil yang ngocolin ale.
HAHAH
trus katanya lagi dia bilang si ale bloon sedangkan gue pintar.HAHAH
trus,rambut gue kan diiket sedangkan ale digerai
sakn: *ngomong ke gue* ci coba deh rambut cici di gerai pasti lebih cakep
gue: *HUOOOOO.GEER*
sakn: *nunjuk ale* kalo yang ini diiket pasti tambah jelek
gue: HUAHAUAHUAHAUAHAU
ale: *bete.ngambek*

pokonya sumpah tu anak emang bener-bener ngocol dan kepo.jadi kayak ada orang yang pacaran di mudika gue pake couple t-shirt
trus si anak kecil ngocol itu nanya gini sambil nunjuk-nunjuk di depan orangnya
IHHHH.KO BAJUNYA SAMA SIH.PACARAN YAAA???

swt.

fyi: tu anak baru kelas tiga SD dan ngocol ples bawelnya amit-amit.hahah

see you around folks
happy weekend tomm
especially buat para anak malam.HAHAH

p.s: kikip minta voto peanut :D
p.p.s: HEPI WIKENNNN guys :D

*no :D


No comments: