Sunday, May 18, 2008

summer time

hey ho hey ho selamat minggu cui.
whoa,kemaren seru banget sabtunya.jadi dari pagi ke kelapa gading ke ruma anak temen nyokap yang dagang baju.kekek.
gue sama ale nyari baju buat malemnya ke len,abisnya temanya summer.
jadi akirnya gue dapet kemeja bunga ijo coklat.si ale dapet tanktop coklatitem
kalo mo liat baju2nya buka aja http://profiles.friendster.com/64393808 nama fsnya hot shop
nah disitu banyak *promosi :p*

abis dari situ ketemu bebek yoyo lolo di ps.nonton narnia prince of caspian
kyaaa.intinya narnia prince of caspian *SPOILER ALERT*gak deng.ahah:
1.edmund jauh makin ganteng.aaaaaaa.tapi dodol juga.ahah
2.peter belagu aje.
3.kenapa prince caspian gak sama susan aja sih?AKHH AKHH AKHH *kecewa* padahal uda cocok banget tuh
4.aslan uda kaya bantal kesayangan si lucy
kekek.tapi menurut gue sih bagusan yang pertama.tapi yang ke 2 seru juga,secara EDMUND JADI GANTENG.AAAAAAAAA.AAAAAAAAAAA
naksir dah :p

abis nonton langsung buru2 ganti kostum summer di toilet ps,terus gue sempet hampir kehilangan hp.erk
untung ditemukan lorin ketinggalan di westafel.
kalo enggak dalem seminggu gue hampir kehilangan dua barang penting dompet-hp.ga lucu banget
abis itu berangkat deh ke grand tropik alias mercure dulunya
pas dijalan ketilang polisi pula gara-gara lewat garis.noban bebek melayang deh.HAHAH

dinnernya marleen seru.HAHAH.si mari-chan dengan tak terduga dateng pake kemeja hawaii merah ngejreng sama celana pantai.HAUHAUAHAU.
terus si danee bilang katanya kemeja gue kayak mau ke hutan.sial lu ne.
dan gue kaya steve irwin *okehhhh* masih mending dibilang kayak anaknya deh si bindi.yah,setidaknya masih imut2 gimana gitu.NAJESSSHH

yah after all.kemaren seru.haha
tengs,tante kul :D
o iya,congrats buat febiola yang uda dapet sim.ceilehh.
jemput gue dong ke citra.MUAHAUAHUA
ya suda deh
dag dag dag

*no


No comments: