Friday, May 16, 2008

wahoo friday

wek.hari ini cape iduppp.
hahah.bayangin tadi gue sekolah bawa 3stel baju dan 3pasang sepatu.why?
satu stel baju seragam+sepatu sekolah
kaos kuning+celana tim+sepatu basket buat ekskul
dan satu stel baju+sepatu sendal buat ultah bem2-fio
jadi tadi pulang sekolah abis bau-bau dr ekskul,numpang mandi di rumah mendy,trs ke tendencies beli kaos sama kado.hahah
uda gitu di tendencies ngider-ngidernya lama aje sampe satu setengah jeman ada kali buat nyari kado doang.abis pilihannya banyak aje :D
tapi senang gue dapet kaos.ekekek

terus macetnya setengah mampus*ekstrim* dari bintaro ke purinya.jadi yah sempet rebutan gitu.gue mau prambors,babay-lorin maunya gen fm.okehhh
jadi dengerin deh fort minor *basi aje om gen :p* banyak lagu indo distelnya.yah gue agak2 ga tau *sok bule*
eh tapi tadi ada selamat malamnya jikustik loh.WAW
radio: selamat malam duniaa..kusiap tuk berpesta
gue-lorin: *ikut2 nyanyi*
mendi: *muka swt*
babay: eh ini kan lagunya pongki ya?
gue: hah.ini mah lagu jikustik bay
lorin: nok,pongky tu vokalisnya jikustik
erk erk
pas uda mau nyampe tiba-tiba distel lagu beyonce.si babay langsung gak mau turun dari mobil.okeh bay.

sampe tempatnya ketemu viki sama adel
gue kira acara bem2fio sampe setenga9an doang cuma makan2 gitu
eh ternyata sampe malem juga
mcnya adalah tante-tante imut lucu dan juga garing yang gue pikir temen nyokapnya fio.
jadi gini,kan ditanyain "fiona,manda kira-kira ada temen spesial ga yang mau dikasih kuenya"
trus semua serempak teriak "ARIEF ARIEF" yang notabene pacar fio
si arief dengan sok malu2 dan didesak akirnya berdiri
nah si tante,langsung ngomong "MARZUKI"
semua langsung pasang muka swt gitu dan yang ketawa cuma tu tante dan beberapa temen nyokap fiobem2
krik krik *kaya lorin*

tapi tu tante memberikan gue kesempatan.akirnya setelah berkali-kali gue dateng ke sweet seventeen dan nggak pernah dapet kado ato doorprize2 gitu.gue dapet earphone.yang bisa ganti-ganti warna setelah nebak ukuran kaki fiobem2.kekek.dan mengalahkan kenepsongan lorin babay *duo maut*
YEEYY YEEEYY senangnya

akirnya oh akirnya
ya uda deh.
mengkantuk
see you folks,

*no :D

p.s:happy birthday lagi fiobem2

No comments: