Tuesday, May 13, 2008

tamasya gopek.UHUI.

heiiiii.hari ini gila bener-bener cape dan seru banget.why?? soalnya anak 2ips semua pada tamasya ke musium fatahilah,musium bahari dan pelabuhan sunda kelapa.


walau berkedok tugas tetep aja bo.foto-fotonya keren-keren aje disana.senangsenang girang banget.gue aja kemaren belanja di indomaret beli bekal: cheetos keju (2),chiki potato stick,nyam-nyam rice.choki2 sebungkus,lays rasa salmon teriyaki,koa-la-la stroberi


terus disana banyak nemuin spot foto cihui yang uhui (apa coba)

nih,misalnya hasil jepretan di deket musium fatahilah



cihui kan.gak nyangka di jakarta masi ada yang kaya gini.serasa di luar negeri.AHAUHAUA.*norak gak nahan*
yah walopun musium fatahilah agak-agak gimana gitu.tapi dengan tiket masuk seharga noceng.it's waw!ahahah

terus lanjut ke musium bahari.buat masuk ke musium kan harus lewatin pasar ikan.
HADOOO bau nya
wek wek wek baubejubile.

jadi akirnya uda pada males dan cuma nongkrong-nongkrong doang.sama meme,ncim,ikip,ale,jlo,danee,mate,siao.malah gue sempet numpang nge-charge batere kamera di musiumnya.AHAUAHUA


next destination ga jauh dari musium bahari itu pelabuhan sunda kelapa.
disana si cuma kayak disuruh wawancara awak kapalnya gitu.jadi satu tim kan harusnya lima-enem orang.yang boleh pergi naek ke kapalnya cuman 2orang setiap tim.ketua kelompok sama yang tugas buat nyatet-nyatet.
tapi yang lain juga pada menyeludup sih.pada pengen ikutan naek kapal.
seru-seru.

jadi kita naek kapalnya.kan kapal gak mungkin mepet sama daratannya gitu.jadi kita harus naek kaya semacem titian dari kayu yang horror banget.soalnya goyang-goyang gitu.
mana dibawah air lagi.HUA.horror.horror.gue naeknya sendirian bo,ga dibantuin sapa-sapa.AHAUHAUHAUA.wooooo *sengak*

abis puas foto-foto di kapal.semua disuru turun.

pas di bes uda mo jalan pulang.
tiba-tiba si omas tereak-tereak
"ada yang dompetnya ilang??jen odelia jen odelia"
gue langsung ngecek tas gue.SYITTTTT
DOMPET GUE GAK ADA
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa
mampus.

akirnya gue bolak-balik telpon.jadi katanya sekolah nelpon pak didi *guru di bes sebelah* katanya ada dompet ketinggalan di musium fatahilah punya gue.tapi pas ditanyain di bagian informasinya gak ada.


ah ah ah.gue cumin syok sambil cengengesan.HAAAAAAAAAAAAA
si rangga malah bilang gue kualat sama yum cha gara-gara keseringan godain yum cha.erk.
terus komentar viki cuman "HALAH.paling keselip kaya batere lu tadi"
soalnya pas tadi di musium bahari,gue sibuk nyari-nyari batere yang abis di charge ternyata ada di tas.ahahah

walopun dompet gue isinya cuman noban tapi disana ada kartu pelajar bookk.


pokonya gue uda bengong ga tau mo ngapain.abisnya gue telpon museum fatahilah katanya dompetnya uda diambil sama gurunya.gue telpon bu pola katanya gak ada.swt

jadinya gue cuma bisa pasrah dan tidur sampe sekolah.o iya lupa.moto-motoin jidat ncim pas dia tidur dulu seblon gue tidur.AHUAHAUA


terus pas ketemu ama anak 2s1 si odang nyamperin gue dan bilang
"no,dompet lu ilang ya?di bes gue heboh."
gue: ha?emang kenapa?
odang: iya,si pak didi ngomong 'JEN ODELIA.JEN ODELIA DITEMUKAN PEDAGANG'
odang: jadi pada ngira lu yang ilang nyasar.terus ditemuin sama pedagang
gue: *senista itukah gue??HAAAHH~*


yah,after all seru lah tamasya ke musium.jadi kangen SD.AAAAAAAA.yang tiap tahun pasti tamsyaan.
ya uda deh,
masi ngarep dompet gue balik nih.
pettt *panggilan sayang* BALIK DONG.haahh~



see you later folks


*no
peettt..balik peett..

No comments: