Saturday, May 31, 2008

akirnya selesai juga :D

hey hoo.selamat malam minggu semua :D bagaimana sabtu kalian??
sabtu gue cukup menyenangkan setelah menempuh ujian blok.YEI YEI
setelah mat gue yang harusnya dapet tujuh malah dapet lima (ujung2nya reme.AAAAA),terus akun yang bener.ekh.pengen gepengin setyo *buset* terus sejarahnya kan bahannya yang dari ke musium itu.tapi pertanyaanya kentut semua.erk

tapi waktu mandarin konyol banget.gue sama yang lain pada fotokopi catetan tapi ukuran mini.niatnya sih mo nyontek,dan keknya tukang fotokopi sekolah udah tau gitu.kan gue bilang "kecil banget" si tukang fotokopinya bilang "biasa segitu semua kok"
HAHHA.berarti bukan gue aja yang nyontek begitu.

ehh ternyata yang jaga ruangan gue si omas.wek.sami aje.sebalsebal.
akirnya contekan ga kepake.haah.
terus si ncim bodoh banget.pas ulangan agama.jem belajar sejem yang lain sibuk baca2 buku cetak.soalnya gak boleh bawa alkitab *yang artinya gak bisa nyontek*
si ncim dengan pedenya belajar dari alkitab.HAUHAUAHAU.dodol lu cim.

yah setelah ngelarin semuanya akirnya tinggal hari senen ulangan GEOGRAFI yeii.dan reme mat tentunya.ckck

terus hari ini tadi pada ngumpul buat ngerjain "tugas harkidnas" bikin tentang indische partij.abis itu menista di ta.GILA.TA malem minggu bener2 cendol.tadinya mo nonton indiana jones.eh gila sampe yang jem 7 cumin dapet barisan depan yang jem 5 dapetnya uda depan mencar2.BAAHHH

akirnya nonton nim's island,itu aja yang jem7.yah bagus sih.mayan.tapi tu film bener deh.GAK ADA KLIMAKS SAMA SEKALI.hahah.

tapi intinya: JANGAN PERNAH NONTON DI TA HARI SABTU JEM 5 ATO 7.SHIT BANGET.hahah.gue sarankan kalo mo nonton hari sabtu yang super sepi datanglah ke tempat yang tepat: MEGA MALL

eh terus barusan gue melakukan suatu kebodohan *lagi*
kan tadi tante gue baru pulang.gue dibeliin popcorn warna kuning.yang gulanya warna warni gitu.tapi yang ini warnanya kuning ngejreng gitu.
uda gitu lagi asik asik makan di deket leptop,gue liat ada pop corn yang jatoh di meja.gue ambil dan gue gigit.tapi kok kenyel.
setelah gue lepeh.OKEHHHH

ternyata itu karet rambut kuning yang baru gue lepas.warnanya sama banget.mirip gitu.wekk

berikut gue sertakan fotonya ;



noh.mirip kan.mirip.

ya uda de.met hari minggu *besok*.yei yei tinggal senen :D

see you folks,

regards,jane :D uhui.mo maen sally salon.ahh.lalalla


No comments: