Saturday, June 28, 2008

liburan tersivuk

weeeeee..lama tidak ngepos.kena sindrom males ngepost gara-gara libur.hahak.bukannya gue sok sibuk ato kenava.hahah.tapi emang sibuk.cieehhh.
dari sebelon liburan ke puncak farewell 2s2-viki 3 hari 2 malem.selang satu hari LDK FBIS yang di puncak juga 3 hari2malem lagi.bahh.mulai eneg puncak

terus kemaren dari mulai libur ke jepun sampe kemaren.begonya lagi sempet hampir salah kostum.jadi kan dikiranya disana bulan-bulan segini lagi summer.jadi packingnya ya celana pendek sama kaos2 gitu.ternyata disana suhunya 20 derajat.okehh.langsung peking lagi celana celana panjang.itu aja malem masih dingin pantatt.haahh

begonya pas pulang kan gue transit dulu ke bali.pas lagi duduk di pesawat penumpang yang dari bali-jakarta tuh pada dateng,jadi beda gitu ruang tunggunya.
tiba-tiba
nyokap: "ni ada mendi"
gue kira orang yang mirip mendi gitu
gitu gue nengok.
JENG JENG
MENDIIII
HAHAHAH
begooo.gak nyangkaa.padahal baru tadi gue sms mendi nanya kado si ncang
eh ketemu mendi
hahak
konyol
masi gak menyangka.hahah

terus hari ini ada ultah cang.
tanggal satu gue ke puncak lagi enem hari.wehhhhhh.eneg2 deh ke puncak.
buat ret2.ceilehhh.benernya tujuannya bukan buat bertobat tapi bermain sama si lorin dan anna.hahah.febii-mendii ikutt luuuuuuuuhhh..

o iya viki adriadne sekarang pindah ke malaysia.hiks.kita doakan dia bahagia disana.*buset*hahah
kipp.piss ga tau ngirim pos pake apa dan kemana :p

ya suda deh sekian postingan
masi pegel-pegel
hahak
see you folks
have a nice happy holiday :D

*no

No comments: