Thursday, July 10, 2008

jolly holly holiday

hey ho hey ho lama aje gile gak ngepos.hahah.dari tanggal 1-6 gue kemaren ret2 *uogh* di lembah karmel diajakin lorin sama veki demi mencari lelaki tampan seiman *gak deng.gak sehina itu* terus disana ada temen bebek valen dan dua adiknya steven dan pius serta temen bebek satu lagi dedi
tapi sampe sana.BEGHH.
benerbener pemandangannya krik krik

akirnya dari disana gue cumin ketemu 1yang menurut gue terganteng yang diakui bebek juga.haha.gosip yang beredar dia itu anak JIS ato singapur *masih menjadi misteri* tapi gue bingung kalo gitu harusnya kan tajir kok pake celananya buluk banget yah *masih menjadi misteri juga* udah gitu ngomongnya pake bahasa inggris coii sama tementemennya.gak nahan.uyyy.
tapi hari ketiga dia pulang *lah* swtt
jadi sampe hari terakhir gue gak ada pemandangann
tapi disana ternyata banyak gosip.HAHAHA.gosipnya begobego pula

gosipgosip yang beredar:

1.si buluk dan kawankawan

narasumber: andrew*huggybear* (teman sekelompok)

gosip: si buluk dkk pulang garagara ditonjokin sama anak bekasi terus akirnya
perutnya sakit lapor polisi dan minta pulang

tanggapan: okeehhh.anak mamih

***

2.wisma nazaret

narasumber: valen (teman sekamar dan teman merumpi)

gosip: menurut teman sekelompok valen katanya anak wisma nazaret yang cewe sama cowo sebelahan wismanya,anak cewenya lompat dari jendela ke kamar cowonya for having sex.wew.terus ada cowo yang liat cewe ganti baju

tanggapan: anna p.:tempat ret ret gituhh.kayak gak ada tempat lain aja.

***

3.cinlok di kelompok enam

penjelasan: apa itu kelompok enam??kelompok retret tempat gue,bebek,lorin sama teman-teman kelompok lainnya andrew number2*huggy bear*,daniel,andrew number1*si maskot kelompok* yang ternyata tetangga gue anak blok E dan hopengnya theo putih yang tetangga gue juga,calvin I *petugas foto2*,calvin II,dan masih banyak lagi

narasumber: pengamatan di lapangan sendiri

gosip: jadi ketua kelompok kita si joko itu hampir dibetein satu kelompok.gimana enggak coba uda menunjuk diri sendiri,sok ngatur.wekkk.anjis abis.jadi ceritanya dia jatuh cinta sama wakilnya yang anggep aja namanya si mehe-mehe dan punya satu hopeng juga yang mukanya kaya adeknya si arnold kolor yang bakal kita panggil tucil*tuyul kecil*
ceritanya cewenya demen banget sama cowonya.contohnya: waktu cewenya sakit perut *gue gak tau ini bener ato purapura* si marconya ngambilin dia tolak angin sama air anget terus bilang ke cewenya "nih,sengaja gue bawain air anget"
pas si joko pergi lagi ntah ngapain.
si mehemehe langsung dikerubutin temennya.
si mehemehe dengan semangat 45 langsung cerita kaya gini "YA AMPYUUNN gue gak nyangka banget dia bawain gue aer anget,kalo gak percaya coba aja tanya dia *nunjuk gue yang disebelahnya*"*dengan tampang bahagia abis dicebokin* tementemennya langsung "uda el sama dia aja","tapi beda umur ya tuaan elu"
erkk males aje.terus yang kedua
yang bego waktu misa panggilan,kan yang terpanggil buat jadi romo atau suster boleh maju ke depan
si joko sama tucil langsung maju ke depan
si mehemehe keknya putus harapan gitu dan dia begitu ngeliat joko langsung ikutan maju ke depan juga.HAUHAAHAUAHUA

tanggapan: kasian si mehe..garagara joko mau jadi pastur kandas deh cintanya.HAHHAHAK

***

sekian gosip,gue sepanjang retret ngantuk-ngantuk paling seru juga pas harihari mau terakhir piknik imut dibawah pohon maen babi dengan hebohnya.
kasian si pius dia maen babi kalah mulu udah gitu tangannya lecet,ketendang garagara maen babi.
aih aih ternyata babi bisa membahayakan

haahh.males sekolah nih sisa liburan tinggal sehari ples sabtu-minggu
arghhhhhhhhhhhhhh
kelas3 boo

ya uda deh
uda panjang ajee
happy masuk sekolah folks,

*no




No comments: