Thursday, July 31, 2008

keajaiban rumah tetangga

lagi mood ngepost nih.HAHAH.tapi topiknya gak penting.haha
iya judulnya aneh.rumah tetangga yang gue bakal ceritain kali ini adalah rumah si tante gingsul-aleksandra-yang baru copot kawat jadi uda gak punya gingsul *selamat.haha*

jadi tadi gue baru nenangga buat bikin tugas george yang art *gayaaa*
eh sampe sana ternyata katanya yang lain pada gak bikin.ihhh.
ya udah gue akirnya nongkrong2 tetangga di rumah ale.
lagi di cat putih bo rumahnya.chenthiiilll.hahah

jadi pas gue mau pulang gue sibuk nyari nyari henvon gue yang ilang entah kemana.
gila gue suka geletak geletakin hp sembarangan emang kalo lagi nenangga.
gue bingung dong hp gue dimana.gue cari di meja komputer gak ada di sofa gak ada.

belajar dari pengalaman masa lalu gue ngecek mirowave.iya microwave.kenapa??soalnya hp gue pernah diumpetin sama albert*adeknya si alek* di microwave.swt.

begitu gue buka microwave.jeng jeng.nista sekali isi microwavenya *pis le*.penuh barang barang ada gambarnya si albert alh.pas fotonya si ale pas gingsulnya nongol lah.BUSETTTT.
gue bingung.ini microwave apa safety bank.HAHA
akirnya ternyata hp gue diselipan belakang sofa.weeeee.

eh iyaa si panda baru potong rambut.HAHA.kocak bangettt.poninya kayak murid siao lin di perguruan gitu.HAHAH.kyaaaa.tucilll=tuyul kecill
hahah.

wee..besok 2 hari berturut turut seventinan boo..waaa.party party.hahah
yasudah ah
see you folks :D :D

*no

p.s: gue uda donlod you say akunya cinlau.hahah.ada yang mauu??feel free to ask.hahha :)

No comments: