Thursday, August 14, 2008

turning17 :p menua.AEH :D

makasih semua atas kontribusinya bikin mewek.*siall*
makasih buat tante tante repot :

1.tante anna: makasih surat ciamik mu
2.tante lorin: makasih surat ciamiknya juga.hahah*kata bebek mencuri ide luh.haha*
3.tante febiola: makasih multicallnya :D
4.tante stella cang: makasih dapurcokelatnya.haha.*mana sini tagihan :p*
5.tante tannias: makasih cupcake doraemon centilnya
6.tante yessica: engg.apa ya pin.makasih sudah repot :p
7.tante amanda: sebel ah sama mendi.hahah
8.tante alexandra: sul tengkyu walau lu lebih memilih ke hc daripada gue.kekek
9.tante fiona: walao remedial :D
10.tante jeni: yang uda bosen liat muka mewek gue.hahak
11.tante cinthya: yang akting.hahah.*tya besok gue tuker kameranya.maav*
12.om babay: yang ikut patungan kue.hahah
13.om rangga: iya rang lu yang kasi selamet terakir dahh.haha
dan semuanya.MAKASIHHH :D :D :D

e iya buat yang jadian sama ultah agustus selamats:

love is in the air :p
4- ale-barbar
9- meme-icon
13- siaosaio denise
selamatselamat.ciecie

birthdays :D
9- siaosiao
tommorrow (15)- detta
the day after tommorrow (16)- danelli
19- amanda halimi
25- kevin kido
26- kevin acong-tedjo
happyhappyBIRTHDAY :D

e iya haripertama umur tujuhbelas gue udah sial.dompet gue ilang*lagi* dan keknya ketinggalan di kantin.semoga besok masih selamat.amen.amen.please.please.

No comments: