Thursday, August 21, 2008

prikiprikiprik

aloha semua..kekek..jumpa lagi karena saya sudah lama tidak ngepos *pedeee..kayak ada yang mau baca :p*
gilaaaa sindrom males ngepos udah menyebar.haha

jadi akhirnya dompet gue yang ketinggalan di kantin udah ketemu.
HOW?
ternyata dugaan gue tepat!!ketinggalan ditemuin lorin,diumpetin panda.
krik krik

o iya.walau basi SELAMAT HARI MERDEKA! haha
kemaren 3ips menang loh lomba maratonnya.ceilehh!! SELAMAT SELAMAT *eh itu baru gosipnya loh*

terus kemaren akirnya gue berhasil ber-online shopping pertama kali.HUAHAUA. *norak*
gue beli kaosnya bah! yang mr.bongo lucu cui.cuman sayang,begitu nyampe sablonannya kurang bagus T.T agak kecewa.aih.
tapi gue pengen beli lagi nih.ukh!

o iya post-an gue kali ini mau promosi blognya guru pkn maha gaul yaituh mas her a.k.a heriyo a.k.a lagi si bauk *pis pak* tapi sumpah lu coba deket sama dia.JAHHHHHH.
gak kuat cui.lebih parah daripada om yoyo :p
ini dia blognya jika ingin belajar PKN SMA.

http://kewarganegaraan3.blogspot.com

HAIHA.gaull.kekek
gue baru aja lihat ternyata.aih.di profailnya ada muka dia.HAHA
terus tulisannya diposting oleh MASHER
krik krik oke dehhh HERIYO
eh tapi gitu gitu yang datengin blog dia udah cepe loh.WAA.haha

ah ya sudahlah bingung mo nulis apa lagi.lagi cape.kekek.abis ulangan geografi si eti.haahh.
o iya. HAPPY BIRTHDAY HARI INI WATII :D
ya sudaaa

see you folks
regards,

*no

p.s: MARI BELAJAR PKN LEWAT BLOG.GAUL CUI!

No comments: