Wednesday, July 30, 2008

bolos yang melelahkan

udah lama gue gak ngepost.ahah.abis malas.
jadi kemaren gue gak masuk gara-gara ke embassy..bukan bukan MBC tapi kedutaan buat perpanjang visa a.s
tapi itu suuummmpaaahhhh riibbeeetttt ajeeee..
jadi pertama turun disuruh ngantri ditrotoar yang dibatasin batu-batu gede dari jalan raya terus dijagain sama om om polisi berpestol *uogh*
terus masuknya juga delapan delapan,itu aja tasnya dicek dulu.dikasih kayak semacam kapur,pokonya ribet daahh

masuk ke dalam lewat pintu,hal pertama yang gue pikir "lahh..kok kayak sekolah internasional" masuk masuk ada lapangan basketnya *okeehhh* terus masuk masuk lu juga udah disambut antrian bihui *lagi* buat ngantri ke kasir.disitu juga ada om om yang ngasi petunjuk buat ngelengkapin formulir.
antriannya udah kayak ngantri mo naek tornado dufan *lebai* sumprett

pas nyampe kasir kan mau bayar duit visa,parahnya nyokap gue gak bawa rupiah soalnya dia pikir bayarnya pake dolar.jah ternyata MULAI SATU JANUARI 2008 PEMBAYARAN HANYA DILAKUKAN DENGAN RUPIAH DAN TIDAK MELAYANI KARTU KREDIT/DEBIT baaahhh..okeh mana si kasir galak banget lagi
bokap-nyokap:*sibuk nyari nyari rupiah di dompet*
kasir: BAPAK IBU JANGAN DATENG KE SAYA DONG KALO GAK PUNYA RUPIAH *setengah teriak-muka jutek*
gue: *jahhh..belagu aje tu orang*
sumpah galak banget yoyyy..
eh tapi yang bego di depan loket kasirnya ada contoh pasfoto yang benar buat di formulirnya: pasfotonya delon sama pasfotonya agmon *HAUHAUAHAU*ngakak*
akirnya bokap gue lari larian keluar nyari ATM terdekat.ckckck.
terus gue denga suksesnya NUNGGU LAGI.argh

abis ngantri dari kasir ngantri lagi ke loket lagi *gak ngantri ngantri amat sih*
terus ambil nomer buat interview.nah dari ngambil nomer terus kita ntar dipanggil sesuai nomer kelompok buat masuk dulu ke ruangan kecil.
itu juga lama ajeeee nunggunya.akirnya kelompok gue disuru masuk.
HAAHHH.. *agak lega.kirain uda mau kelar*
ternyata masuk masuk baru meriksa barang-barang yang ada di tas.jadi semua barang elektronik HARUS *gak boleh gak* dititipin.
dari HP,kunci mobil.sampe ada bapak bapak yang bawa usb LIMA BIJI di tasnya ketauan semua.HAHAHA.dia bawa laser pointer juga pula.jangan janagn di bapak bapak presenter.hahah

abis di cek yang lama juga akirnya masuk tuh masih kaya ada ruangan outdoor buat nunggu.*haahh nunggu lagi nunggu lagi*
abis dari situ kita dipanggil ke satu ruangan yang isinya ada loket loket sampe ada 12 loket buat interview dan scan jari tangan.
jadi pertama di scan dulu jari tangannya *ini sih lumayan cepet*
abis itu nunggu giliran interviewnyaa lamaaaaaaaaaaaaa ajeeeeeeeeee

dan akhirnya grup gue dipangil "nomhor dhua phuluh thujuh khe lhoket lhima" *gaya ngomong cintha lhaurha-secara yang manggil bule*
gue dapet urutan ke dua jadi interviewnya tuh ngantri-berdiri.konyol dah.
depan gue bapak bapak dan satu anak yang belaguunyaa setengah mati.
bule penginterview: why do you want to go to america?
bapaknya: for holiday.every 6 months me and my family travel,last year to japan..europee
bule penginterview: *muka mehe malas* so,do you have any family there?son?daughter?
bapaknya: YES.my daughter is going to
anaknya: *motong* NO.NOT YET
jaahhhh
pokonya belagu bener dehhh
akirnya giliran gue cuma ditanyain pekerjaan bonyok-gue sama umur bokap dan ngapain kesana.GILAAAAA.uda gitu langsung dapet.SE-LA-MET
gilaa.gue uda dateng dari jem 8an baru kelar-kelar sekitar jem 1an.anjrett perut gue sampe bunyi gara-gara belon sarapan.haha.

dan akirnya gue keluar kedutaan dengan muka kelaperan.akkhh.lapar lapar
o iya asikkk hari ini libur *walau ga tau libur apa*
pokonya asikk.hahah
ya uda deh
see yah folks
cup cup pret,

*no

p.s: HAPPY 17 BIRTHDAY SARAHHH :) :) semoga makin bolot.hahah :D

No comments: