Sunday, July 13, 2008

sekolah telah tiba..sekolah telah tiba..

aaaaaaaaaa.gilaaaaaaaa.libur udah kelar
akhhh tak terasa.
di hari terakhir libur gue menghabiskan waktu dengan online,gulingguling malas di kasur,nonton non-stop.
aaaa
cepet banget udah masuk sekolah.kelas 3 boo.cepatnyaa.
jumat kemaren akirnya gue nonton go girl look 2008 bertiga sama ale-ciat gara-gara yang lain pada males diajakin *dasarrr*
akirnya kita bertiga ke shangrila walau telat telat,acara jem 4 datengnya jem 8
acaranya bosen boo,pas pesertanya ditanya-tanyain kek miss universe gitu.abisnya gak dukung siapa-siapa.taon depan ada dong anak loren yang ikut biar bisa gue dukung.hahah
tapi artis2nya banyak sih ada tangga.
gue bingung deh si tangga,buset.itu udah jelas jelas dikacangin penonton *bener bener gak ada yang tertarik gitu* kesiann
hahah

sampe si tangganya minta penontonnya buat berdiri.tapi gak ada yang berdiri juga.bener bener kesiann.
uda gitu ada soulvibe yang setelah gue liat.personilnya ada yang mukannya kayak septian idola cilik *jagoannya lorin*

uda gitu ada duo maia juga.outfitnya boo.di bajunya ada tulisan M
mayan gede.akakak
terus pas gue liat disebrang gue pas MAIA manggung ada cowok yang ikut-ikutan nyanyi dengan muka penuh keharuan dan penuh perasaan "AKU SEDANG BOSAANNN..AKU INGAT KHAMUUUHHHH.."
sumpah si mei chan suaranya boo

terakir RAN manggung.beda banget sama tangga,kalo RAN mah gak disuruh semua maju.hahah.tapi si rayi cuma sama nino doang.gitarisnya kena cacar aer.HAHAH.kesian sekali.
tapi gayanya rayi keren ajee.
aaaaaaaaaaaaaaaaa

kelar acara akirnya makan pepper lunch di pi baru pulang.
yah mayan lah.


eh iya hari ini dapet gosip gosip bihui.hahah
yodah deh

see you folks,

*no

No comments: