Tuesday, May 20, 2008

libur oh libur

hey ho.happy waisak bagi yang merayakan dan selamat 100tahun kebangkitan nasional (dan gue harus buat kording gara-gara hari kebangkitan nasional.ARK)

menyenangkankah jadwal anda hari ini??libur bo libur
tapi keknya gue malah di rumah aja.pengen nonton SPEED RACER ni.secara ada RAINnya bo.AAAAAAAAAAAAAAAA

o iya senen kemaren bener-bener deh.uda ada ulangan komputer akun,ulangan agama ada presentasi yang ke musium pula.HAH.mana gue kebagian pengujinya omas,pola,duet master anjis lagi.kalo setyo sama paulus mah,gak masuk itungan.si setyo pas orang lagi presentasi dia tidur-tidur ngantuk gitu.si paulus juga bengong-bengong.ck.dongonya.

jadi gitu masuk-masuk duduknya uda kayak mau dieksekusi gitu.hadep-hadepan sama pengujinya.trus pass gue duduk tiba-tiba
omas: jane
gue: hah?
omas: ya coba waktu pertama kita berkumpul dimana?
gue: ha??tempat bes bu *masi gak konek*
yang laen: *ketawa keselek*
gue: *nyadar* eh..musium fatahillah bu.


selanjutnya gue dicecar sama pertanyaan pertanyaan dan ditanya gue di fatahillah ngapain,gue bilang aja bantuin foto-foto,trus dia minta nunjukin foto jepretan gue.gue cumin mlongo.
omas: jane,kamu foto berdasarkan apa?
gue: LKS bu
omas: emang di LKS ada suruh foto ini
gue: enggak *mampusss*

gak ngerti.jadi ceritanya gue moto meriam,si omas dengan ngocolnya nanya "itu apa jane?" gue bilang "MERIAM bu" trus dia bilang lagi "ya iya lah saya juga tau itu meriam"
ih..kalo uda tau ngapain nanya.

terus dia najis banget.pas gue tunjukkin foto potretan patung gue ditanya
omas: itu patung apa?
gue: patung dewa yunani bu
omas: iya siapa?apa bedanya dia dijadiin patung dengan saya dijadiin patung

dalem hati gue,kalo dia ciamik,kalo ibu gak ada yang mo jadiin patung,soalnya kejelekan.HUAHAUAH

untung gue dibisikin itu patung hermes,lanjutannya ditanyain hermes dewa apa gue ngasal,jawab dewa keseimbangan.padahal yang bener dewa pelindung pejalan kaki.jauh gila kan.HAAAAAH.berikut gue sertakan foto si Hermes


tapi ada gue sama daneenya mejeng.MUAHAHAHHA





tuh kan kayak dewa keseimbangan.ato dewa yang hobi joget dengan bolanya yang lucu.UHUI.

tapi gue berhasil ngocolin omas.HAUHAUAHAU
gue bilang bagian tugas gue kan di pelabuhan sunda kelapa
terus gue kasi liat foto awak kapalnya gitu,kan ceritanya naek ke kapal dan wawancara awaknya gitu.

omas: itu awaknya namanya siapa?umur berapa?
gue: mana saya tau bu
omas: loh,kok kamu ga tau?
gue: GAK ADA DI LKS

MUAHAUHAUAHAU.mampus lo.senjata makan tuan.kekeke.ngik ngik.

aduhh gue males banget ni besok sekolah lagi
ada ulangan mat,sosio sama kuis pkn.gue baru belajar ulangan mat doang.AHHHHHHHHHH
mana minggu depan ulangan blok lagi.HAAAAAAAHHHHH
rasanya pengen cepet liburannya aja.
ya uda deh sekian
happy enjoying holiday folks *bahasa ngaco*

*no

No comments: