Sunday, May 11, 2008

si ramli raja cetting

ga tau kenapa jumat kemaren gue inget lagu jaman kuda nyeruduk (baca:sd-smp awal) yang si ramli raja cetting..pas gue tanya.kata danee itu lagunya judulnya mirc (baru tau.ahahah)
trus hari ini dengan semangat empatlimaenemtuju gue nyari-nyari tu lagu dengan maksud pengen donlod.eh tapi ga ada.HAAHH..
jadi untuk menutup kekecewaan gue.gue pasang imeemnya di blog.kalo ada yang mau denger,liat aja di tunes blog gue.okeoke.biar bisa sambil nyanyi-nyanyi dan nostalagia,nih gue pasang liriknya disini :D

enjoy folks :D no*

-----------------------------------------------------------------------

MIRC-T-five

Si ramli raja MIRC di bumi ini

Bertemankan sahabat sejati sebuah PC
Setiap hari si ramli on line sampai pagi
Seperti semedi, lupa mandi, lupa gosok gigi

Suatu hari ramli chatting jumpa dengan putri
Berkenalan dalam, PV ramli jatuh hati
Putri berjanji akan memberi photo diri
Ramli pun girang, senyum tertawa, ha ha ….. hi hi
Lalu putri kirim photo lewat DCC
Ramli gembira hati, hati ramli amat berseri
Nasib sial bagi ramli naas sekali

Waktu terima photo putri listrik pun mati
Ramli lari, cari cari…. mencari cari accu
Agar listrik yang padam tadi dapat hidup lagi
Bukan accu yang didapatkan oleh si ramli
Tapi sepotong paha daging ayam kentucky

*Si ramli raja chatting punya gebeten namanya putri
Bikin ramli bilang wo ai ni ramli raja chatting
Terbayang wajah putri oleh ramli di mato
Tak tahan ramli cape cape iningin basuo
Onde mande rancak bana putri iko yo ramli tarui bacarito

Hari sabtu legi ramli bangun pagi pagi
Karna semalam janji ketemu dengan putri
Kali ini ramli mandi dan menggosok gigi
Tak lupa kemeja trendi dan celana jengky
Berbekal photo yang dikirim lewat DCC
Ramli sudi berjalan kaki untuk si putri
Ramli menatap photo putri di tangan kiri
Sambil berkata dalam hati :“ Ya oroo onde cantiak bana putri iko… “

*

Ramli duduk menanti di kursi cafĂ© “minni”
Tak lama putri pun datang menepati janji
Ramli terpana menganga melihat si putri
Ternyata si putri adalah kekasih ramli
Ini adalah cerita ramli raja chatting
Ramli raja chatting yang tertipu oleh putri
Tak jera si ramli main MIRC lagi artinya
Malam ini si Ramli chatting lagi..

*


No comments: