Sunday, May 25, 2008

sabtu mehemehe

akhirnya sabtu kemaren dihabiskan di sport kleb.bahh.
sabtu-sabtu gue disuru nyokap nemenin dia 3on3 di sport club,ber 3 sama temennya.
SE-LA-MET DEH GU-E
mana lawannya anak sma-kuliahan cowo semua lagi.maennya 2x7menit per game,dan ada 2 game.
BAHHH
males gilak
trus setelah kepaksa-paksa ikut akhirnya
haah~
tidak diragukan uda pasti kalah lah ya.
yang maen tu,gahar-gahar semua
uda cowo,gahar pula,terus rajin latihan.
lah,gue?
uda bego,males,ga bisa apa-apa.takut dibodi
hahak.nasiv.nasiv
eh tapi lawan gue yang di game ke 2 ganteng boo
baru liat anak sport kleb ganteng.aaaaaaaaaa

uda ganteng-tinggi-seksi pula *pake kaos kutang bir bintang gitu.haha*
tapi keknya uda kuliahan.haah
tapi nyokap gue dan temennya gahar aje.jadi lawan gue yang di game ke2 itu kan ada satu yang ganteng-tinggi itu mukanya indo2.AAAAAAAa*heboh sendiri*,kedua yah mukanya ngocol ga gitu tinggi,nah yang terakhir agak sulit dideskripsikan item,kecil,bibirnya domble,pake kacamata putih seksi,pake
seragam garuda dengan nama punggung kelly *HUOH.kayak nama anjing :p*
jadi akirnya gue jagain yang kecil item ini.
agak sebel juga secara,KENAPA GUE JAGAIN YANG PALING JELEK??MAUNYA YANG GANTENG.AAAAAA
terus pas lagi ditengah-tengah game.dan akhirnya bola bisa direbut.pas nyokap mau kasi bolanya ke temen nyokap itu,tiba-tiba DUUUKKKKKKK.
yak,tebak apa si kecil-item yang bernama kelly itu burungnya ketimpuk bola basket sama nyokap gue.terus temen-temennya uda heboh nyorakin
"HAHAHAA!!mandul luu.."
si kelly cumin bungkuk bungkuk megang burungnya
aaaaaaaa.nyokap..ckckck
terus pas quarter ke2nya giliran temen nyokap gue,gebuk si kelly itu pake bola basket di kepala.
HAUHAUAHAUHAUA
kasihan sungguh kasihan.
udah mandul lanjutannya geger otak pula.
ih tapi jijay aja jagain tu orang,kulitnya licin-minyak-minyak kaya minyak ikan.

jadi,uda jelek-item-bibir domble-namanya aneh-mandul-geger otak-kek minyak ikan pula.AIH
itu sih.HAHA
jahat banget :p


udahannya malemnya di gading ada carnavalnya fashion&food festival loh.AAAAA
gue foto ama benzer berbaju angsa.om kepiting-cumicumi,om bawa hiu,tante merak dan lainnya.hahah

bersama om kepiting dan cumicumi.mereka terbuat dari busa.ohlalala
yauda de.sekian postingan ini
happy sunday folks :D

*no

No comments: