Wednesday, May 21, 2008

KABAR BAIK

hey ho.GUD NEWS GUD NEWS. DOMPET GUE KETEMUU..YIHAHHHHHH
oh girang.lalala
jadi tadi pas lagi jem PKN sebelon kuis gue dipanggil keluar.
gue mikir apa nih??wek
ternyata
pak didi: jane kamu masih minat ngambil dompet kamu?ktp segala macem?
gue: masih pak.ha?belon punya ktp
pak didi: ya,kartu pelajar..
gue: masih pak
pak didi: ya,kamu ambil nih.kalo enggak mau dibuang sama orangnya
gue:*erk.dibuang*
gue: iya deh pak,saya ambil *paras muka bahagia.lalalala*
trus gue dikasih memo imut yang isinya:

Jane Odelia Lukman
Dompet ada di Pak Sarmin
Pedagang teh Botol
Depan Museum Wayang

KYAAAAAAA.makasi pak Sarmin.gue masuk kelas sambil melonjak girang *lebai*
ahah.pokonya riang deh.
haa.
LONG LIVE BOTTLE TEA.yeah.
kata febi,untuk menghormati jasa pedagang teh botol yang menemukan gue disuruh minum teh botol seminggu.okehh.
SE-LA-MET la,gue bukan rangga.HAHAH
eh,tapi mikir juga masi ada orang sebaek itu di Jakarta *kata lorin bo.ceileh*
yah,orang dompet gue isinya noban doang dan kartu pelajar dengan muka jijai terpampang.trus dompet gue uda buluk-buluk gitu,jelas aja mo dibuang.HAAHH.mekekek

yah pokonya yang penting ketemu dan besok gue mo minta nyokap gue yang ambilin yeh.

HIDUP PAK SARMIN.HIDUP TEH BOTOL
apapun makanannya,minumnya TEH BOTOL SOSROOO
yei yei yei
*promosi*

o iya.yeeee besok bebas ulangan kuis.tapi bagaimana nasip kording hardiknas.kelompok indische-partij : ikip,ale,meme,danee,ncim,jelo,arwin,rangga,mate,hans,latip
deadlinenya 4 juni bo.aaaaaaa

ya uda deh,masi sebodo amat.lalalala
sampai jumva kawan-kawan

*no :D

p.s: selamat ulang tahun indra halim.semoga diumurmu yang ketujuhbelas ini kamu makin laki-laki.salam bahagia :D

No comments: