Saturday, May 10, 2008

PIM dipimdi

heii heii hello saturdei.hari ini sabtu gue kosong aje.gak ada yang ultah.akirnya tadi pagi anak-anak FBIs pada rapat di starbucks PIM buat acara juni.weee.acaranya belon buat.PARAH.jadinya dengan gembira ria tadi rapat deh.
kelar rapat semua ke fudkort.abis makan gue ngeluyur sendiri ke gramed beli komik.nah pas abis kelar beli komik pas gue mo balik ke fudkort pim dua gue jalan lewat skywalk.di depan gue ada cewe pake baju pink dan celana jins.disebela kananya ada tante pake baju bunga2 kecil *seinget gue*
trus gue berpikir..sapa nih..keknya gue kenal..
trus setelah diem mikir tiba-tiba tantenya nengok ke kiri
trus gue nyadar.AAAAAAAAA.itu nyokap bebek
dengan segenap hati gue toel si bebek.MUAHAUAHAUAH
kyaaaaaaaaaa.
padahal gue gak janjian.ehh..ketemu si anna pe.ckckckck

trus gue ditanyain sama nyokapnya bebek
nyokap bebek: kamu sama siapa
gue: noni tante
bebek: *ngomong ke nyokapnya* ale
bebek: *ngomong ke gue* sama siapa nyong.bukan kamu siapa
gue: *AAAA..malu*

pas gue balik ke fudkort dan cerita ke si ale ketemu bebek.eh,ale bilang dia juga ketemu atsu lagi jalan sama ehemnya.CIEEEEEEEEEEEE ATSSSSSUUUUUUUUUUUU..
HAHAH.

uda gitu gue mentimezone.HAHAH.jiji banget.berasa imut gitu.
trus pulangnya gue nebeng ale dan ditraktir baso jawir citra2 sama bonyoknya.makasi om-tante

trus pulang dan melumut dirumah
daritadi kerjaan gue

pulang-nyalain leptop-online-matiin leptop-nonton tv-pesen pizza-online sambil nonton ultra violet dan makan pizza.
ck tragis banget sebtu gue.
aaaaaaaaa
eh eh tapi ultra violet keren..GAUL BOO

ya uda deh
segini dulu
met minggu besok

see you folks

no :D

No comments: