Friday, April 18, 2008

ulang tahun anna dan tragedi di hari kamis

ulang taon anna

hahah.iya iya gue basi aje.gue mo mengucapkan hepi berdei di blog buat anna p. yang ke 17 semoga makin ciamik cilukba secara pas selasa 15april dia disiksa secara bar-bar dengan disuru ngabisin setengah gentong semangka dan disirem pake aernya dan bermacam campuran lainnya.trus dikasi kue dengan bentuk tikus nan imut dan lucu yang dipilih oleh lopin dan ola.
sekali lagi,HAPPY 17th BIRTHDAY ANNA P!!!!!!!!


tragedi hari kamis

jadi gini,ini kejadian baru kemaren hari kamis.pas pelajaran lau se (mandarin) sekelas pada ke perpus.nah di perpus tuh gue lagi asik-asik main capsa ama ncim meme ale.lagi asik-asik maen tiba-tiba si lau se dateng
lau se:(ngeliat kita maen kartu) ehhhh...
lau se:sini kasih saya kartunya!
meme:gak mau ah lau se
lau se:sini gak!!
ncim:gak ah lau se
lau se:kasih gak ato saya teriak nih!!
semua:HAUAHUAHAUA
lau se:kalo gak kasih.saya laporin ke pak wayan ntar.kalo kamu kasih entar kartunya saya balikin abis pelajaran
ncim:aduh!mati gue.gue gak boleh kena masalah apa-apa nih sebulan
semua:ya udah cim ngaku aja

akirnya ncim ngaku.gak berapa lama tiba-tiba si wayan dateng.semua udah curiga si lau se ngelapor
wayan:(dateng ke meja gue.yang lain langsung pada kabur dari meja gue)you!one!two!three!four!five!six!seven! (nunjuk gue,ale,viki,meme,ncim,danee,jlo)
go to my office after break
abis si wayan pergi semua langsung nyangka kalo dipaggil gara2 kartu

ternyata pas dikantor wayan,bukan si lau se yang ngelapor tapi si petugas perpus pantats yang emang uda sensi ama anak-anak kelas gue
akirnya hukumannya dari jem remedial sampe pulang sekolah.kita ber7 dihukum suru bikin karangan 1 topik 2 halaman kali enem jadi total ngarang 12 halaman terus bikinnya di ruangan meeting yang acnya dimatiin.shit!

trus tololnya tuh topik karangannya ada yang me and my family,me and my school-yang ini biar panjang gue tulis alamat sekolah sama kelas gue di lantai tiga jendelannya ngadep kemana.trus gue nulis nama anak sekelas dan temen-temen gue serta anak-anak ekskul basket.mehehe.trus ada lagi yang the values of good and bad,deelel yang super duper bihui

pokonya si wayan ngocol abis deh.gara-gara sebel,akirnya dengan binalnya semua nyolong permen mentos,hacks,texas,ting ting jahe dengan nepsong dari satu toples penuh jadi tinggal setengah.mehehe.sama nyolong bolpen (gue gak sih.hahah)

ya suda deh
o iya gue uda beli cinemags mei.YIPIII.ada bacaan
see you folks,

*no

No comments: