Tuesday, April 22, 2008

pagi yang tragis di hari libur

pagi tadi gue bangun dengan cara yang sangatlah amat TRAGIS
jadi gue masi ngantuk-ngantuk di ranjang
tiba-tiba gue ngerasa di mulut gue ada yang basah-basah
SYIT!apa itu??
begitu gue melek tiba-tiba muka anjing gue si ARALE
OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
gilaaaaa..
romantis aje tu anjing gue.ih ih
mana dia naik2 ranjang lagi
ternyata dia bisa masuk kamar gue soalnya pintunya dibuka dan acnya uda mati
syittt
gue langsung heboh teriak-teriak minta tolong,sambil sok-sokan ngusir tu anjing padahal aslinya gue takut setengah mampus.
entah kenapa gue benci banget kalo ngeliat anjing
bukan benci juga sih,tepatnya TAKUT SETENGAH IDUP
tapi gara-gara gue kalah suara dari adek-adek yang ngarep banget melihara anjing,jadilah ada 2 anjing kelebihan stamina di rumah gue yang hobinya pipis sama boker sembarangan.SYITTY SYIT.
terus kehidupan aman gue di lantai atas diganggu sejak adek gue ngajarin si ARALE naik tangga.AAAAAAAAKHHHHHH.
sumpah.
rasanya pengen pindah rumah (ESKRIMMMM..)
terus gue ngiri juga sama 8orang anak kelas 2s2 yang sekarang lagi di BANDUNG
mo ikuttt..tapi gak boleh.AAAAAAAAAA
gue tadi malah nonton power puff girls (gak ada tontonan lain) sama x-men3 (aduh!wolvie tetaps macho)
dan sekarang lagi di rumah,gak jadi pergi,lagi ngeblog,chet geje sambil makan rumput laut rasa barbekiu.
aaaaaaaaaaaaaaaaaa..aku ingin libur yang indah
ya uda deh,bingung mo ngomong apa lagi.
o iya gue beli buku 101things to do before you're old and boring
kekek.cek deh di websitenya
http://101thingstodo.co.uk/

see you folks,
have a nice holiday
buat kelas 3 met UAN.kekek

regards,

anak gak ada kerjaan selama liburan

No comments: