Tuesday, May 12, 2009

tahan banting cui

GILAAAAAA.baru aja tadi blackberry bold hibahan dari bokap ke gue jatoh.yah kalo jatoh mah sudah biasa,tapi ini DARI LANTAI DUA ke lantai satu.se-la-met!untungnya masih idup.gilaaa.jadi gini,ceritanya karena tangan gue penuh gue masukin bb gue ke cup bekas sour sally buat dibawa naik.eh pas mau tangga terakhir gue kepleset terus jatoh dan kelempar lah bb gue.krikkrik.langsung gue heboh heboh ke lante bawah.cek.untung masih idup dan untungnya lagi ada silikonnya.HOREE.jadi gak kenapanapa terus yang jatoh juga kenanya belakangnya.tapiiiiii setelah gue coba tadi twitterberrynya gak bisa.aih aih.makanya sekarang mau gue matiin dulu.mogamoga bener deh.ahhhhh selamatlah bb.untung dia tahan banting.fiuh

o iya tadi akhirnya panitia foto.HOREEE.dan fotonya pake dress tapi lari larian di padang rumput.HAHA.centil sekali.pake acara nyeker lagi.mana rumputnya tajem,behhh sakit.HAHA.pake ada gangguan lebah pula.untung gak sia sia usahanya hasil fotonya jadi keren bed.wui wui.

ya udah deh,
see ya folks

regards,no :D

P.S: congrats buat nia :) ,dipublikasikan secepatnya aja ye.CIYEYEYEEEE NIAAA.HAHA

No comments: