Thursday, May 7, 2009

jakarta FRO-YO FEVER

heyyy.akhirnya segala beban kelas 3 kelar.HOREEEE.sebenernya sih udah niat ngepost dari kemaren,selasa udah bener bener hari terakhir ujian praktek :)

jadi gini, tadi tuh gue pas lagi di ps nyari nyari baju prom sama nyokap terus gue inget si adel kemaren bilang ada yogurt baru di senci namanya tutti frutti karena gue penasaran, jadinya gue nyobain.HAHA.gila ya di ground floor senci udah perang sour sally - j.cool (cuman beda dua toko) sekarang tambah lagi tutti frutti.GILEEE.di puri juga,malah kalo di puri sebelahan.kayak gak ada tempat lain.HAHA.jadi inget dulu jaman coffe shop dari starbucks, gloria jeans, coffe bean, sampe kopi luwak.bahhh.banyak banget. nah sekarang mungkin fro-yo juga lagi kayak gitu kali.


oke.setelah nyobain 4 fro-yo di jakarta gue mau bikin rank buat ke4nya


1st place : SOUR SALLY

frozen yogurt pertama di jakarta (kayaknya.gak jelas sour sally dulu apa j.cool dulu) enak gilaa. ada dua rasa plain sama green tea dengan berbagai pilihan topping :D
(+) plain yogurt,topping: mochi,strawberry,oreo :D :D :D, ada dimana mana.jadi gampang belinya.HAHA
(-) ngantrinya rame, harganya cui,menguras kantong (tapi emang worth sih) terus yogurt plainnya juga suka abis jadi terpaksa beli green teanya :p


2nd place : J.COOL
fro-yo abis sour sally.rasanya gak kalah.tapi emang lebih manis sih.yogurt favorit si febi garagara rasanya lebih manis.pokoknya kalo di senci sour sally lagi rame pasti beli j.cool :p
(+) jauh lebih murah dari sour sally :) :) terus bisa sekalian makan donat j.co.HAHA *gendutgendut dah*
(-) yogurtnya cuman ada plain sama gak ada topping mochi.HAHA



3rd place : HEAVENLY BLUSH

beda sama sour sally-j.cool heavenly blush baru buka di pim sama baru mau buka di mkg.rasanya sih mayan.tapi yang mantep topping mochinya dong :D o iya yogurtnya juga macem macem ada berry-berryan juga
(+) mochinya enak kayak marshmallow kecil kecil gitu :)
(-) baru buka di pim sama mkg doang :p


4th place : TUTTI FRUTTI
yogurt paling baru di jakarta, baru buka di senci doang.tapi cara belinya beda.dia jualnya Rp.1500/10gr. jadi kalo kita mau beli bisa campur campur.entar kalo udah mau bayar baru ditimbang.kaya toko permen :p rasanya macem macem ada leci,mangga,blueberry,plain,green tea.tapi rasanya SUSU BANGET.
(+) satu cup bisa semua rasa.HAHA.harganya sama.tergantung banyaknya aja. fav flavour : blackcurrant and lychee
(-) manis terus susu banget.yang gak suka susu pasti gak doyan deh.HAHA.udah gitu topping gummy bearsnya bener bener bikin sakit gigi.AHAHA

yap.that's the jakarta fro-yo review.pasti berapa bulan lagi bakal ada yang buka fro-yo sama kayak pas demam starbucks tapi bedanya ini sour sally.

o iya, ade gue yang paling kecil si maura tergila-gila banget sama sour sally.HAHA.
jadi pernah gue abis pulang dari empo makan sour sally,terus cupnya yang udah abis sengaja gak gue buang, tapi gue masukin ke freezer.pas si maura pulang sekolah
gue: raaaa,aku beliin sour sally buat kamu tuh, ada di freezer
maura: HOREEEEE!MAMI,cici beliin aku sour sally *teriak teriak gembira*
maura: *buka kulkas terus nangis*
gue gak nyangka dia bakal sampe nangis gara gara diimingimingi terus gak jadi.AHAHA.
terus kemaren juga abis uan geo semua mukanya suntuk banget.HAHA.lagian uan susahnya gilagilaan,mending kalo dapet bocoran soal.HAHA.terus gue sama ale mau ke sour sally.pas papasan sama si adel yang mukanya udah suntuk gilagilaan
adel: gue kalo gak lulus mau beli ijazah aja ah.HAHA
gue: jangan stressstress de,makan sour sally aja yu
adel: ah ogah ah
ale: ayo de..
adel: eh..YA UDAH DEH biar semangat
sour sally penyegar disaat penat.HAHA

top 5 songs that i currently listening to :
1. Cut Copy - Saturday *I LOOVEEEE CUT COPYY*
2. Eminem - We Made You *eminem's new single.HOORAH EMINEM :D*
3. T-Ray - Dance Sucka *garagara blades of glory diputer terus di star movies.gue nonton udah 3 kali lebih.HAHA*
4. Lady Gaga - Disco Heaven *everybody loves gaga (eh tapi kalo kacamatanya dibuka beda banget.HAHA)*
5. The Changcuters - Main Serong *garagara waktu cari sponsor sama febi,lorin,yoyo,elin di stel terus di radio.HAHA.dan gue baru tau judul albumnya MISTERI KALAJENGKING HITAM. se-la-met banget cangcut.HAHA*
ya udah deh

o iya semua. happy holiday
selamat menjadi pengangguran berat.HAHA
sebulan boo.
garing banget.HAHA
P.S: buat memeh selamat jadi artis hollywood *community servicean.HAHA*

adios amigos!
regards, no :D

2 comments:

*tresdivine* said...

disini ada yg namanya red mango. SUPER ENAK!!!

joe

Samudra Wibowo " Bowo" said...

Perusahaan kami menyediakan bahan FROZEN YOGURT berkualitas. Bahan dapat berbentuk liquid maupun Bubuk/Powder Rasa yang kami sediakan adalah rasa strawberry dan plain. Harga Rp.30.000,-/liter nego Melayani pembelian luar kota dan jakarta. bahan kami akan seperti sour sally/red manggo dengan bentuk yang bagus walaupun menggunakan mesin made in china. Susu yang kami gunakan adalah susu Diamond/setara ( indomilk dll) UHT. bahan frozen yogurt kami dapat bertahan +-1 minggu dalam chiller/lemari es dan hingga 1 bulan didalam freezer. Kami juga membuka kesempatan seluas2nya kepada bpk/ibu yang akan memulai usaha Frozen yogurt untuk bekerja sama.

Kami menyediakan Mesin2 frozen yogurt dengan harga yang sangat terjangkau mulai 17jtan untuk
Kami juga memberikan konsultasi gratis bagi bpk/ibu yang akan memulai usaha dengan software komputer , sehingga dapat dilihat kapan BEP dan harga jual yang ideal bagi usaha frozen yogurt bapak/ibu untuk info dan konsultasi hub kami

Untuk memulai Usaha Fro-yo lihat box di bawah bandingkan dengan sistem wara laba yang biayannya samapi ratusan juta ... kalo kita usaha sendiri/mandiri hanya di butuhkan biaya awal sekitar Rp.26 jutaan yang terdiri dari mesin Froyo mulai 17.5jt dan sisanya adalah setup konter usaha kita kalo hanya booth sekitar 5 jutaan

Ayo tunggu apalagi bukti kan anda bisaa menjadi pengusaha Froyo.