Sunday, May 24, 2009

human error

heyyyy..how's your weekend? kemaren gue ke gading ada acara fashion and food festive, ada kampoeng tempo doeloe *jajanan jajanan tradisional gitu* terus ada karnavalnya di jalanan.pokoknya rame deh.hahah.
tadi siang gue baru dari bunga rampai, temen nyokap ada yang ulang tahun jadi diundang makan gitu.jadi kan makan buffet, GILAAAA tu makanan gak ada yang gak enak.ENAK SEMUA.*lebaiii.haha* udah gitu tempatnya bagus kayak kembang goela gitu, setipe lah.

eh iya akhirakhir ini gue ngerasa makin error, mungkin garagara liburan lama otak gak kepake kali ya *halah.kemaren jumat baru selesai reme geo yang ke 2 (iya kedua kalinya.males gilaaa)* bayangin aja kemaren waktu gue mau ke sport club abis turun dari mobil kan gue buka bagasi mau ambil tas olahraga, terus gue liat bagasi gue marahmarah sendiri "aduhhh si mbak gimana sihh,tasnya gak dimasukkin" karena kesel gue langsung nelpon embak gue.eh sebelon nyambung gue nyadar ternyata tas gue udah gue selempangin.OKEHHHHH.
terus tadi abis makan popcorn gue haus banget, pas mau ambil minum gue malah jalan ke wastafel terus ngisi gelas buat gosok gigi pake aer keran.abis keisi penuh gue baru nyadar. krikkrik.untung belon gue minum, bisa sakit perut kali.GILING!!

o iya prom tinggal 3 hari lagi.REBOO BOO.haha.parahnya baju gue dipendekin dan baru kelar rebo siang *itu aja udah dikebut harusnya minggu depannya lagi* yah resiko cari baju mepet mepet.haaahhh--
belon nonton angels and demons nihh.basi dah basiii.yang lain udah pada nonton semua cuman gue sama mendi yang ketinggalan *aaaa sori men besok*

eh gue tibatiba inget maenan jaman kelas 1 SMA dulu.. eng ing engg.. CTT singkatan dari Cacat Tingkat Tinggi, how to play? caranya adalah, ngumpul di meja kantin lebih banyak orang lebih bagus.HAHA.maen jebot.laluuu yang kalah beresin semua sampah dan balikin piring piring di meja.AAAAAAA.kangen gilaaaa.darurats ayo maen CTT lagi.hahah :p yang parah kalo udah ada yang kalah dikotorkotorin dah mejanya.HAHA

ya udah ah bingung mau nulis apa lagi,
see ya later folks :)

regards, no :D


No comments: