Sunday, May 17, 2009

learn it. live it. LOVE IT.

heyyy.happy sunday all :) parahhh rasanya sejak liburan jadi bodo amat hari ini hari apa.abis setiap hari libur sih.HAHA.kalo dulu kan masih nunggu nunggu weekend :p sekarang bener bener garing di rumah.HAHA.untung ada INTERNET - TV KABEL - TEMAN TEMAN SESAMA PENGANGGURAN - GOSSIP BARUU :D HAHA.

tapi garagara libur kalo lagi jalan kan hari biasa.enak banget.sepi setengah mati.kemaren kamis gue ke PI bersama sesama pengangguran (baca: bebek,panda,mendy,yoyo,rangga,ciheng,wong,andi,icon) rasanya EX serasa milik sendiri.HAHA.parah apalagi siangsiang.kalo malemmalem udah rada rame, banyak orang kantor pulang.jadi kemaren abis ngider ngider kayak orang kerjaan akhirnya pada mau nonton.pas udah sampe XXI EX tadinya gue mau ngajak nonton wolverine aja.tapi udah pada nonton.basi sendiri.HAHA.terus si panda ribut ngajak nonton solstice, si yoyo ngeliat posternya aja udah serem.HAHA.akhirnya pada mau nonton the sniper soalnya judulnya kayaknya meyakinkan gimanaa gitu.ternyataa JENG JENG sniper itu felem cina cina gitu.langsung pada gak napsu.HAHA.
panda: ya udah makanya kita nonton solstice aja
yoyo: *ribut ribut* gak mau ahhh serem
sebenernya sih gue juga takut tapi penasaran kayaknya bagus.HAHA
ternyata solstice pertamanya aja udah horror horror gimana.akhirnya garagara gue takut gue pinjem iPhone mendi aj maen TAP TAP DANCE. yang laen pada ketakutan.HAHA.terus lagi ditengah tengah film si yoyo tiba tiba teriak
yoyo: siapa yang nyolek gue??
terus si yoyo nuduh gue sama icon yang di sebelah dia
yoyo: lu ya no
gue: hah? bukan daritadi gue maen taptapdance yo
akhirnya si yoyo takut terus langsung ngibrit duduk dipangku bebek.haha.ternyataaa yang nyolek yoyo...si RANGGA. se-la-met deh.HAHAA.untung sebioskop cuman kita sama 4 orang yang terganggu.HAHA.

o iya.HBO,star movies dan kawan kawannya does furnish a holiday :) HAHA
kerjaan gue nonton film mulu.giling.nih dia

TOP 5 movie recently played and favorited in HBO,STAR MOVIES,etc.
yang lagi gue tonton terus :P
1.HOT FUZZ
*kocak gila.HAHA.waktu itu gue pernah pinjem dvdnya di rental ezra.sadissadis gimana tapi dodol.udah gitu kalo di kabel adegan sadisnya dipotong potong gitu*
memorable quote : by the power of greyskull!
2.BLADES OF GLORY
*chazz michael michaels and jimmy mc elroy :) :)*
memorable quote : jimmy: i see you got fat.
chazz: i see you still look like a fifteen year old girl, but not hot.
3.SCHOOL FOR SCOUNDRELS
*yang maen jon heder (yang jadi jimmy mc elroy di blades of glory) bagusss*
memorable quote : lie, lie, and lie some more.
4.JAWBREAKER
*film komedi juga tentang highschoolers gitu.lagunya ada yang bagus imperial teen's yoo hoo*
memorable quote: learn it!live it!LOVE IT!
5.DADDY DAY CAMP
*yang maen cuba gooding jr.(snow dogs) begobego juga tapi bagus terus sedih terakhirnya.ahaha*
memorable quote: okay, this is it. time to give 'em a summer they'll never forget.

ya udah deh.
happy sunday lagi :)

regards, no :D

P.S : congrats buat piksen-ferry akhirnya yaa :D awetawet ya

No comments: