Saturday, October 3, 2009

you are a beautiful freak :)

hey and happy saturday :D how's yer sat? well, kemaren gue masih hip hip hura di kampus, dimana mana ngeliat orang berbatik, banyak pak RT. haha. bahkan anak kelas gue saking niatnya, dia gak punya batik malah pake baju hawaii. haha. BODOH! rencananya pulang kuliah gue dan kawankawan pengen melepas stress, mau nonton grudge3 tapi gak keburu garagara kelar kelasnya lama. akhirnya makan es krim om diponegoro, dadak dadakan ikut ukm lukis terus lanjut ngobrolngobrol di yakunkaya.

DAN HARI INI gue baru mikir SENEN UTS GAMBAR TEKNIK. wauw rasanya mau menggila. secara gambar teknik tuh paling dahsyat dari semua pelajaran. dosennya gahar pula. WAW gue dapet C terus. TIDAKKKK. jadi tadi pagi gue santai santai, nonton hellboy di HBO, baca girlfriend, ngurusin hama bentar, mandi, jemput nyokap di erpot dan sekarang otw ke puri buat ngumpul NGERJAIN GAMBAR TEKNIK BERSAMA bareng temen sekelas gue, anas di rumahnya nathalisa. WAWW. gila ya

e iya kemaren gue abis nonton death note 2 di tv kabel, dengerin lagu endingnya snow-nya RHCP. jadi kangen masa baru masuk SMA. satu dua :( kanjen kanjen

o iya, sekarang gue dagang kalung loh. haha. please visit : http://doctorpeppermint.blogspot.com/

see ya (much) later folks :p
regards, no.

P.S : si A hari kamis lalu berangkat ke swiss, terus gak lama jelo berangkat terus memeh. wauw cepatnya!

download : freelance hellraiser's want you to know. itu yang ada di iklannya sonny ericsson kayaknya. "want you to know you make me happy, want you to know you make me sad, want you to know you make me happy, you are the best thing that i've ever had" :D

No comments: