Wednesday, September 23, 2009

bocah petualang. wauw!

heyyyy, met lebaran bagi yang merayakan :) :) :) *sori telat :D* so how's your holiday? gue baru nyadar setelah jadi anak desain liburan pun bukan liburan tetep aja ada tugas, mikirin uts lah, ngerjain pr *yang gue belom bikin sama sekali*

jadi gue baru aja pulang dari sukabumi tepatnya nginep di gunung salak soalnya dipinjemin villa sama bos bokap :) uuuu menyenangkan nginepnya 3 hari 2 malam sama tementemen bonyok ples anakanaknya.
hari pertama kedua malesmalesan doang, tadinya sih rencana gue mau nyicil review remedial agama *agama aja remedial. haha* tapi laptop aja gak kesentuh sama sekali. tempatnya asik berat, lebih dingin dari puncak tapi di sekeliling villa kebon semua. nah, tadi pagi baru akhirnya ramerame ngexplore gunung salak.

ternyata ada cagar alamnya, pemandunya jelasin kalo di hutannya itu ada elang, owa jawa sampe macan tutul semuanya masih liar, dibiarin berkeliaran. behhh agak parno jadinya. abis dijelasin lanjut jalan lagi naik jembatan gantung, terus jalan liat penangkaran burung elang baru terakhir nyipak nyipak air di kali. benerbener bolang. haha. tapi boleh lah seru, serasa masuk mapala :)

lately, gue jadi mikir kayaknya gue mulai menarik diri dari komunikasi dunia maya. haha. gue sekarang hampir gak pernah kalo malem ol msn :( jadi ketinggalan berita dari temen sma yang tersebar :( :( :( parah gila. kenapa ya jadi males, apa ini garagara pengaruh bb? wuuww. waspada kawankawan bb bikin males buka leptop. ahaha.

yodah dah makin gak jelas
see ya later guys :)

regards no

P.S : currently listening to : DIGITALISM's IDEALISM the whole song in the album and ART vs. SCIENCE's parlez vous francais and flippers :D :D :D love em both very much :)

No comments: