Saturday, June 13, 2009

together we soar :)

TOGETHER WE SOAR :) yep,that's my graduation theme :D ceritanya kalo pinjem bahasa bokap rangga, kita rajawali rajawali yang siap terbang *ceileehh* ahaha

well, akhirnya setelah 12 tahun gue sekolah di loren lulus juga.aaaa.i will miss st.laurensia much.bayangin aja dari KELAS SATU SD.wuuwww.gila ya 12 tahun tiap hari kerjaannya sekolah di loren dan sekarang udah engga.waaaaa.bakal kangen bangetngetnget.

akhirnya kemaren gue jadi graduationgraduationan.soalnya pengumuman kan diundur karena...*baca pos sebelonnya* yahh akhirnya sekolah tetep mutusin kita ada prosesi segala macem lah *yah lumayan lah setidaknya walaupun ecekecek tetep graduation.pake toga gituuu.haha* tapi tetep aja atmosfer grad nya tetep gak berasa,soalnya belon lega *orang lulus atau engga aja ga tau (pasti lulus semua deng :p)* jadi gak ada yang nangis nangis hebring gitu *halah!tetep aja gue nangis pas salaman sama guruguru.sedih booo*




just graduated :D

the good news is UAS kita lulus 100persen.yeeeeyyy :D :D

terus abis acara wisudaan *untungnya gue gak kesandung pas naek ke panggung* kita fotofoto *lagi* pake kebaya doang lah pake toga.haha.heboh deh.tapi 3s1 kenapa gak jadi foto.aaaaaaa.emang susah sih ngumpulin orangnya.rame setengah mampus.

selesai semua ples foto studio gue sama ale ples keluarga makanmakan.graduation dinner ceritanya.hahah. sekarang kakinya pegel setengah mampus.sumpahh.dibebet pake kebaya ples high heels.gak nahann boo.

eh iya gue lagi demen dengerin lagunya chairlift yang judulnya bruises.lagunya enak banget.pop pop gitu.karena penasaran apa arti bruises gue googling dan ternyata artinya memar *krikkrik* pantes aja liriknya : I tried to do handstands for you. But everytime I fell for you. I'm permanently black and blue *baru ngeh setelah tau judul lagunya.haha* lagunya pet shop boys yang love etc. juga enak synth pop gitu.garagara kemaren liat vidio klipnya di mtv jadi demen.enakkk lagunya :D :D :D

ya udah deh,o iyaa besok gue udah berangkat ke jogja sampe hari kamis *pulang kampung ceritanya* jadi hari rebo gak bisa ikut pengumuman.aaaa.sayang sih. ya udalah demi berbakso ria tiap hari *aslinya tiketnya gak bisa di refund :p cuman menghibur diri*


have a nice sunday folkies


regards, no :D


P.S : HAPPY 18 BIRTHDAY TANNIASSSSS *thanks birthday lunchnya :) tadi baru pulang ditraktir boo di pepper lunch TA :D*

No comments: