Sunday, June 21, 2009

elementary reunion

hey hey holaa HAPPY SUNDAY kawankawan :D gila tadi pagi gue harus ke gereja sumpah ngantuk parah garagara libur jem tidurnya jadi benerbener gak teratur.haha

kemaren gue dateng ke reuni SD loren :) di rumahnya arnold kolor di vmm (rumahnya tetangganya febi) jadi rencana pada mau BBQan gitu.karena gue nyampe sana telat akhirnya gak kebagian daging.*ujungujungnya cuman makan sosis duabiji sama jagung satu setengah.haha*

seru sih jadi semua ramerame *40 orangan* ngumpul,ceritacerita hal bego masa SD dari persami kelas 4,super camp kelas 5,retret kelas 6,kejorokan kejorokan masa SD kayak si **** yang suka boker di celana :p si **** suka ngupil lah.kangen sd, gosipgosipannya,maenanya,temenya.tapi banyak juga sih yang gak dateng,susah cui ngumpulin 120 orang.

abis ngumpulngumpul rencana kedua reuninya pada dilanjutin mau nginep di villa thea di puncak tanggal 13 juli :D
*kalo jadi berarti gue 3x ke puncak liburan :p*

o iya besok gue udah mulai les nyetir.haha.telat yee semua udah pada bisa dapet sim,gue boroboro nyetir aja belon pernah.

ya udah ah
see ya later folkies :D

regards no :)

P.S : happy sweet seventeen cumi :D

1 comment:

tresdivine said...

i love your sense of music, jane. gimme your playlist.
yea, that's a request.

love,
jo