Sunday, October 12, 2008

akhirnya kupulang

GILIINGG..akhirnya pulang juga.setelah hampir 2 minggu gue di medan secara tak disengaja. Tadinya emang gue mau balik ke medan abis liburan kelar jadi bolos gitu gara gara nenek-kakek gue kawin emas terus bikin pesta.eh ternyata pas malem jem 9an sehari sebelon gue mau ke Bandung bokap dikabarin nyokapnya nenek gue aka nenek buyut gue meninggal.wew.bokap gue langsung kaget jadinya besoknya gue tak jadi ke Bandung langsung berangkat ke Medan.gak nyangka juga si nenek buyut gue umur 85 pas meninggal tapi masih kuat naik turun tangga lantai 3 bok.meninggalnya juga cepet banget masuk rumah sakit sehari langsung pergi.wew.selamat jalan nenek buyut ;(

terus akirnya abis selesai pemakaman sekitar 3-4 harian ada gue,bonyok,dua curut (modi-mora),4 tante-2 om gue,sama 3 sepupu yang lebih gede dari gue.kita siap siap buat pesta emasnya nenek-kakek gue.
secara itu di medan so pasti pestanya UOGH cinko gilak.hahah.
mc nya ngemeng mandarin terus.gue cumin cengong cengong gak ngerti aja.terus kalok disana ada acara gitu makananya bukan buffet tapi table.jadi kaya di resto Cina gitu pake meja puter.

acaranya isinya cumin tante-tante udah nenek atau om-om udah kakek gitu karaokean udah gitu di sawer.krikkrik.terus ada acara dari LUCKY dancer.bisa ditebak, semuanya dancer cinko cowo banyak gitu pake baju pink muda berombak bling-bling yang keliatan udelnya sama celana putih terus joget nyinko.ohh that's so gay.nistanyaa.mana ada yang perutnya buncit pede aja pulak.wokeh.sama ada penyanyi cewenya nyanyi lipsync pake baju pink muda gitu.wew

eh tapi begitubegitu ada lucky drawnya loh.hadiahnya motor bok.tapi motornya motor Beijing.krik krik.jadi udah dipaketin gitu grand prizenya motor Beijing, yang kedua tipi yang ke 3 henpon nokia yang terakhir dvd. tapi tv,dvd,sama motornya gak disebut mereknya cuma henpon doang NOKIA.hahah. dan tebak total biaya lucky drawnya berapa.TUJUH JETI.wew.motor lohh.giling ye.

terus akirnya hari ini gue pulang setelah bolos sekodong sama capek nyinko.eh tapi disana makanannya enak aje.coba deh kalo yang ke Medan cobain dim-sum A yong deh namanya seinget gue di Jl.Babura Lama. aehh mochi duren sama siomai rumput lautnya enak banget.terus sama makan sate padang kacang di seberang mol Sun Plaza gitu.

yodah deh.akhhhhhhh besok masuk sekodong.males
see ya folks,

regards,no*

No comments: